Apa Siapa Philmon Tanuri Yang Dipuji Prabowo

EKSEKUTIF.com — Di dalam sorotan acara “Trimegah Political and Economic Outlook 2024,” Prabowo Subianto, Calon Presiden Republik Indonesia, memuji kinerja luar biasa Philmon Tanuri, seorang pemimpin muda yang memimpin PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk.

Dalam usianya yang baru menginjak 27 tahun, Philmon Tanuri berhasil membuktikan diri sebagai sosok yang berprestasi, mampu memimpin Trimegah sebagai salah satu perusahaan sekuritas terkemuka di Indonesia.

Prabowo, dalam pidatonya, menekankan pentingnya melihat kemampuan dan prestasi seseorang, bukan sekadar usianya.

“Philmon Tanuri adalah contoh anak muda yang berprestasi,” ujar Prabowo. “Baru berumur 27 tahun, tapi sudah mampu memimpin Trimegah sebagai salah satu Perusahaan Sekuritas terbesar di Indonesia.”

Prabowo juga menyoroti bukan hanya kinerja yang semakin membaik dari waktu ke waktu, tetapi Trimegah juga dianggap sebagai contoh dalam tata kelola perusahaan bagi industri perusahaan sekuritas.

Ini menunjukkan bahwa tidak hanya kesuksesan finansial yang dicapai, tetapi juga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan perusahaan.

Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 1.500 nasabah dan relasi Trimegah Sekuritas, termasuk nasabah institusi, dana pensiun, bank, perusahaan fintech, dan investor retail. Prabowo Subianto turut memberikan wawasan tentang program ekonomi dan harapannya untuk masa depan Indonesia.

Beliau menyatakan bahwa ketegasan hukum dan stabilitas negara merupakan kunci utama untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

Tak hanya Prabowo, acara ini juga dihadiri oleh beberapa figur ekonomi dan politik Indonesia, seperti Erick Thohir, Muhammad Lutfi, Garibaldi Boy Thohir, Ara Sirait, dan Pandu Sjahrir. Keberadaan mereka menambah bobot acara dan menunjukkan dukungan terhadap inisiatif ekonomi yang diusulkan oleh Prabowo.

Respons positif dari para hadirin juga tercermin dalam kenaikan pasar sebesar 0.22% setelah acara berakhir. Hal ini menunjukkan bahwa presentasi dan gagasan yang dibagikan dalam acara tersebut berhasil membangkitkan optimisme di kalangan pelaku pasar.

Dengan prestasi Philmon Tanuri dan pengakuan dari tokoh-tokoh ternama, Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk tidak hanya menjadi pemimpin dalam bidangnya tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk berprestasi di dunia bisnis dan keuangan.

BACA JUGA: Prabowo Puji Kinerja Philmon Tanuri, Anak Muda yang memimpin Perusahaan Sekuritas

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang