Berita  

Angkringan dan Jajan Jalanan, Swiss-Belinn Wahid Hasyim

Sajian Kaki Lima di Hotel Bintang.

EKSEKUTIF.com — Angkringan dan Jajan Jalanan, Swiss-Belinn Wahid Hasyim

Tantangan terberat banyak hotel di bulan puasa Ramadan adalah bagaimana menyiapkan menu hidangan yang lain dari banyak hotel lainnya.

Bagi Swiss Belinn Wahid Hasyim di Jakarta Pusat hal itu ternyata bukan masalah.

“Tema menu buka puasa hotel kami tahun ini adalah ‘street food’ alias makanan jalanan pedagang kaki lima,” ujar GM Rizky Ardana.

Tema ini dipilih karena banyak tamu hotel kesengsem dengan menu serupa saat puasa tahun lalu. Mereka minta menu kakilima ini muncul kembali — by popular demand — tahun ini.

 

Hadirlah aneka sajian angkringan lengkap beserta bernagai  pangan kakilima di Swiss Belinn Wahid Hasyim dengan judul “Sukaria Ramadan.”

Terdapat 35 macam masakan tersaji tiap harinya di restoran BANG BANG di lantai dasar hotel.

Berbagai menu pilihan menarik mulai dari aneka stall, hidangan utama, angkringan, ta’jil, hidangan penutup dan bermacam-macam minuman segar siap untuk dinikmati selama bulan Ramadan hanya dengan Rp 155,000 net per orang.

Promosi menarik juga ada bagi yang ingin berbuka bersama keluarga atau kerabat: beli 10 gratis 1 dan berlaku kelipatan. Tersedia juga potongan harga spesial 10% untuk early bird reservation dan bagi Anda yang berbuka pada tanggal 23-30 Maret 2023.

Bagi yang ingin menginap di bulan Ramadan, ada promosi kamar ‘Semarak Ramadan’ dengan harga Rp 655,000 net per malam.

Tamu mendapat sensasi menginap dengan nyaman di kamar Deluxe lengkap dengan sarapan/sahur untuk dua orang dan buffet buka puasa Sukaria Ramadan untuk satu orang.

Nikmati juga potongan harga 20% untuk menginap di Swiss-Belinn Wahid Hasyim dan bersantap ria di BANG BANG Restaurant tanpa biaya tambahan dengan mendaftarkan diri dalam program SBEC benefits.

Program SBEC Benefits dapat dinikmati oleh seluruh tamu dengan mendaftarkan diri saat berkunjung ke hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International untuk mendapatkan kartu virtual yang dapat diakses dengan mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi.

Swiss-Belinn Wahid Hasyim merupakan hotel bintang 3 bernuansa trendi yang terletak di area hiruk pikuk ibu kota, Jakarta.

Berlokasi sangat strategis di Jl. Wahid Hasyim, dekat dengan pusat bisnis, pemerintahan, kawasan perbelanjaan dan perdagangan Jakarta serta stasiun kereta api bandara dan stasiun kereta Gambir.

Lokasi pusat CBD hotel menawarkan kenyamanan yang luar biasa bagi pelancong bisnis maupun rekreasi, karena kedekatannya dengan berbagai pilihan tempat makan, zona hiburan, dan tempat wisata.

Seluruh kamar didekorasi dengan tema minimalis yang berselera modern.

Mempertimbangkan kenyamanan tamu, kamar dilengkapi dengan berbagai fitur yang ditata dengan baik termasuk mesin pemanas air, brankas dalam kamar, kulkas mini, Wi-Fi berkecepatan tinggi, air kemasan gratis, microwave di kamar suite dan layanan makan dalam kamar yang tersedia selama 24 jam.

Tersedia juga dua ruang pertemuan dan ruang multifungsi untuk pertemuan bisnis dan acara sosial yang dilengkapi dengan fasilitas pertemuan modern, menjadikannya tempat yang ideal untuk mengadakan pertemuan hingga 60 tamu.

Untuk pengalaman kuliner yang kasual, BANG BANG Restaurant menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman yang akan memanjakan lidah para tamu hotel.

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang