Agoda Tawarkan Rencana Perjalanan  Murah Meriah untuk Wisatawan Indonesia di Bulan Juni

 

Menurut survei terbaru Agoda tentang tren perjalanan (Travel Trend Survey), para wisatawan dari Asia dan Amerika Serikat telah merencanakan anggaran perjalanan mereka untuk tahun ini. Hasil survei tersebut mengungkapkan bahwa sejumlah besar wisatawan memilih untuk menghabiskan antara USD201-500 per orang untuk perjalanan dan akomodasi, menjadikannya pilihan yang paling populer di kalangan wisatawan, termasuk di Indonesia.

Agoda, platform perjalanan digital terkemuka, memahami betapa pentingnya pengalaman perjalanan yang terjangkau bagi para wisatawan. Dalam upaya memenuhi hal ini, Agoda telah menetapkan anggaran USD350 (sekitar IDR 5 juta) per orang dan menciptakan pilihan perjalanan lima hari di Indonesia atau perjalanan tiga hari ke luar negeri.

“Sebagai platform yang selalu memberikan penawaran terbaik bagi para pelanggan, kami ingin memastikan bahwa pilihan perjalanan yang kami tawarkan sesuai dengan anggaran yang mereka siapkan,” ujar Gede Gunawan, Country Director Agoda untuk Indonesia., Kamis  ( 01/06/2023).

“Dengan menggabungkan akomodasi dan penerbangan serta memanfaatkan diskon tambahan di aplikasi Agoda, serta fitur-fitur seperti price freeze dan secret deals, wisatawan dapat menghemat pengeluaran mereka. Menjelajahi halaman agoda.com/deals juga bisa menemukan banyak hal yang dapat dimasukkan ke rencana perjalanan, sehingga wisatawan dapat membuat dan menemukan berbagai pilihan yang sesuai dengan anggaran mereka,” jekas Gede ,

Dengan itinerary hemat dari Agoda, Anda dapat memulai perjalanan yang tak terlupakan tanpa mengorbankan kualitasnya. Apakah Anda ingin menikmati keindahan Indonesia atau menjelajah ke luar negeri, Agoda hadir untuk memastikan Anda dapat memaksimalkan anggaran perjalanan Anda. Jadi, mulailah merencanakan petualangan berikutnya dan percayakan Agoda untuk membantu Anda melihat dunia dengan budget yang sesuai.

Untuk menjawab tantangan ‘350 dolar’, Agoda menggunakan platformnya untuk menemukan pilihan penerbangan, akomodasi, dan aktivitas yang terjangkau untuk memastikan para tamu dapat menikmati perjalanan mereka tanpa melebihi anggaran yang ditetapkan.

Berikut ini kami sajikan beberapa pilihan rencana perjalanan hemat baik untuk tujuan domestik maupun internasional, yang cocok untuk dua orang yang akan melakukan perjalanan pada bulan Juni ini.

Destinasi domestik: Bali

Durasi trip: 6D/5N (25 -30 Juni 2023)

Estimasi biaya: IDR 10 juta untuk 2 orang 

Budaya eksotis dan keindahan alam yang menakjubkan menjadikan Bali pilihan utama bagi para wisatawan. Menginap dan hilangkan rasa jenuh di Grand Ixora Kuta Resort, penginapan bintang 4 yang menawarkan akses mudah ke berbagai tempat wisata seperti Pantai Kuta, Discovery Shopping Mall, Lippo Mall, dan kedai-kedai makanan di sekitarnya. Resor dengan bagde eco deals ini juga memberi Anda kesempatan untuk berkontribusi pada konservasi laut. Hanya dengan IDR 5 juta, Anda bisa mengamankan bujet penerbangan pulang-pergi dan menginap selama 5 malam untuk dua orang. Kesempatan istimewa yang hanya bisa Anda dapatkan dari paket pesawat+hotel Agoda.

Saat di Bali, jangan lewatkan perjalanan sehari ke Nusa Penida untuk mengunjungi Pantai Kelingking, Pantai Pasih Uug (Broken Beach), dan Angel Billabong. Selami dunia bawah laut yang memukau di Crystal Bay dan kagumi terumbu karangnya. Tamasya yang memperkaya ini dapat Anda nikmati dengan biaya sekitar IDR 2 juta.

Untuk memacu adrenalin, kunjungi pusat olahraga air Tanjung Benoa di dekat kawasan Nusa Dua dan rasakan pengalaman luar biasa saat melakukan kegiatan Parasailing, Banana Boat, Jet Ski, dan Donut Boat. Biaya untuk olahraga air ini adalah sekitar IDR 1,5 juta untuk dua orang.

Anda bisa menyegarkan diri di resor sebelum melanjutkan tur pribadi selama 10 jam menjelajahi Desa Ubud. Kunjungi Monkey Forest yang sakral, berayun di tengah hutan, menikmati sawah terasiring Tegalalang, pura mata air suci, dan Air Terjun Tegenungan.

Cukup rogoh kocek IDR 1,5 juta untuk dua orang dan dapatkan tur yang menjanjikan pengalaman mengesankan. Di hari terakhir, Anda bisa menyewa sepeda dari hotel untuk menikmati kawasan Kuta yang semarak. Membaurlah dalam budaya yang kaya, temukan permata tersembunyi, dan nikmati momen tak terlupakan dari pengalaman Bali Anda.

Destinasi luar negeri: Kuala Lumpur

Durasi trip: 4D/3N (20-23 Juni 2023)

Estimasi biaya IDR 9,3 juta untuk 2 orang 

Nikmati liburan di Kuala Lumpur, destinasi yang dinamis dan memesona bagi para wisatawan. Hotel Santa Grand Signature Kuala Lumpur yang berlokasi strategis di Golden Triangle bisa menjadi opsi menginap AndaDari sini, Anda akan memiliki akses mudah ke berbagai objek wisata lokal yang populer, termasuk Petronas Twin Towers, Chinatown, River of Life at Masjid Jamek, dan Jalan Alor yang terkenal dengan kuliner lezatnya.

Meskipun musim liburan, Anda masih bisa mendapatkan tiket penerbangan pulang pergi dan menginap selama 3 malam dengan harga IDR 5,5 juta untuk dua orang. Penawaran menarik ini bisa ditemukan di paket pesawat+hotel Agoda.

Lakukan perjalanan sehari dari Kuala Lumpur ke Ipoh, hanya dengan dua jam berkendara. Jelajahi Gua Tempurung yang menakjubkan, kunjungi Kastil Kellie dari abad ke-19, dan temukan Kuil Gua Kek Lok Thong & Taman Zen yang indah. Tur pribadi dengan harga IDR 2,3 juta ini menawarkan sekilas tentang warisan Ipoh yang kaya, termasuk Balai Kota, Kantor Pos Lama, Masjid, dan Menara Jam Memorial Birch.

Jangan lupa menjelajah Islamic Arts Museum yang menyimpan koleksi seni Islam dari Asia Tenggara. Kemudian, berjalan-jalanlah di Perdana Botanical Gardens di dekatnya, dengan berbagai atraksi seperti taman kupu-kupu, taman rusa, dan taman burung. Anda hanya membutuhkan IDR 300 ribu untuk kegiatan ini.

Di sore hari, nikmati kuliner Malaysia dengan Chef Designed Kuala Lumpur Food Tour. Dengan lebih dari 15 jenis makanan dan 4 jam berpesta di kawasan tua Kuala Lumpur, tur ini dibanderol dengan harga IDR 1,2 juta untuk dua orang. Lelah bepergian, nikmati fasilitas hotel, termasuk kolam renang dan pusat kebugaran untuk memaksimalkan masa menginapmu.

Kompetisi #AgodaDreamDeals

Agoda memberikan kesempatan luar biasa kepada wisatawan Indonesia melalui kompetisi #AgodaDreamDeals. Kompetisi ini bertujuan untuk membuktikan bahwa menjelajahi dunia dapat terwujud dengan biaya yang terjangkau. Dalam tantangan yang menarik ini, semua orang diundang untuk menciptakan rencana perjalanan impian mereka dengan anggaran sebesar IDR 35 juta untuk dua orang.

Bayangkan! Tidak ada batasan tempat yang bisa dijelajah atau berapa banyak destinasi yang bisa Anda jelajahi. Dari lanskap Eropa yang menakjubkan hingga kota-kota Asia yang semarak, pilihan ada di tangan Anda. Syaratnya, rencana perjalanan dikurasi menggunakan Agoda dan Anda harus siap memulai perjalanan sebelum tanggal yang ditentukan di bulan Juni.

Pastikan rencana perjalanan Anda mencakup penerbangan pulang pergi dari Indonesia dan akomodasi yang Anda butuhkan selama menginap. Jangan lupa menambahkan aktivitas menarik yang ditemukan di Agoda untuk memperkaya pengalaman perjalanan Anda. Ingatlah, jika rencana perjalanan Anda menjadi pemenang, Agoda akan mengatur dan memesannya untuk Anda! Jadi, jangan ragu untuk merancang rencana perjalanan impian Anda dan berharap menjadi salah satu pemenang dalam kompetisi ini.

Kompetisi #AgodaDreamDeals akan menarik perhatian calon wisatawan mulai tanggal 31 Mei hingga 13 Juni 2023. Rencana perjalanan yang paling hemat dan menarik akan diwujudkan, karena Agoda akan dengan senang hati memesankan perjalanan ini untuk dua pemenang yang beruntung. Peserta dapat membuat satu atau lebih itinerary domestik selama 6D/5N (enam hari, lima malam) atau itinerary ke luar negeri selama 4D/3N (empat hari, tiga malam) dan upload di feed Instagram Anda. Pemenang akan melakukan perjalanan pada pekan 19 Juni 2023.

Untuk mengetahui mekanisme tentang kompetisi ini dan ingin berpartisipasi dalam #AgodaDreamDeals, kunjungi [link kompetisi Agoda]. Bebaskan hasrat berkelanamu, biarkan imajinasimu melambung tinggi, dan ciptakan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan bersama Agoda.

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.