Acer Indonesia Tawarkan Garansi 3 Tahun untuk Predator Helios 16 dan Helios 18

Acer Indonesia Perkenalkan Predator Helios 16 dan Helios 18 dengan Prosesor Intel Core i9 Generasi ke-13

Predator-Helios-18

EKSEKUTIF.id – Acer Indonesia resmi memperkenalkan Predator Helios 16 dan Helios 18 di Indonesia hari ini (Selasa) dengan seri Predator Gaming yang dilengkapi prosesor Intel Core i9 generasi ke-13.

Selain prosesor Intel Core HX generasi terbaru, rangkaian laptop untuk para gamers ini juga dilengkapi dengan varian kartu grafis RTX 4080 atau RTX 4070 untuk pengalaman gaming yang maksimal.

Dua laptop gaming flagship terbaru Acer Indonesia yang pertama kali diresmikan pada CES 2023 di Las Vegas pada awal tahun 2023.

Andreas Lesmana, Product Manager Acer Indonesia, mengatakan: “Sebagai pemain utama di industri tanah air, kami menyadari meningkatnya permintaan laptop gaming di Indonesia.

Oleh karena itu kami memperkenalkan Helios 16 dan Helios 18, menawarkan peningkatan teknis yang luar biasa .seperti kinerja pencitraan, kinerja grafis dan juga kinerja teknologi pendingin.”

Teknologi terbaru ini meningkatkan pengalaman bermain game dan dapat digunakan untuk meningkatkan produktivitas pembuat konten.

Inovasi utama yang menjadikan Predator Helios 16 dan Helios 18 terbaik di kelasnya adalah komponen baru yang kuat yang menjaga laptop tetap dingin dan solusi termal canggih, yaitu dua kipas logam 3D AeroBlade™ generasi ke-5 yang dirancang khusus dan pipa panas. persegi panjang untuk perpindahan panas yang lebih baik.

Predator Helios 16 dan Helios 18 memiliki dua kipas Aeroblade 3D generasi kelima dan pipa panas vektor, membuat aliran udara laptop ini 55% lebih baik. Selain itu, kedua laptop tersebut dilengkapi dengan thermal fluid untuk memastikan distribusi panas yang merata dan menjaga suhu prosesor tetap dingin.

Performa yang lebih baik untuk laptop Predator Helios 16 dan Predator Helios 18

Dukungan untuk prosesor Intel® Core™ HX generasi ke-13 yang baru melampaui kinerja dan meningkatkan kinerja rendering untuk pergerakan objek yang cepat dan proses pengeditan yang cepat. Predator Helios 16 dan Helios 18 menawarkan kinerja hingga 46% lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya dengan lebih banyak core dan thread (24 core, 32 thread).

Performa ini dapat mempercepat waktu rendering dan mengurangi waktu pengeditan hingga 43% untuk semua operasi grafis profesional Anda.

Kehadiran GPU terbaru NVIDIA® GeForce RTX™ 40 series pada model Predator Helios 16 dan Helios 18 menggunakan arsitektur NVIDIA Ada Lovelace yang membawa lompatan besar untuk performa grafis yang mengagumkan dan pengalaman gaming yang lebih autentik tanpa lag.

Performa grafis terbaik di kelasnya (MGP), performa hingga 31° lebih tinggi dengan MGP 175W RTX 4080 tertinggi segmen 1. Dukungan untuk GPU seri NVIDIA® GeForce RTX™ 40 terbaru menawarkan lompatan besar dalam performa dan grafis yang didukung oleh AI .

Gamer dan pembuat konten dapat mengalami perenderan dunia maya yang realistis, peningkatan kinerja yang luar biasa dengan DLSS 3 dan keunggulan kompetitif Reflex.

Spesifikasi lain yang disediakan

Predator Helios 16 dan Helios 18 memiliki layar WQXGA (2560×1600) hingga 18 inci (16:10) dengan kecepatan refresh 240Hz yang mendukung kecerahan puncak lebih dari 500 nits dan gamut warna DCI-P3 100%. – warna cerah dan lebar.

Harga dan ketersediaan

Predator Helios 16 dan Helios 18 dapat dibeli secara online di eStore Acer, toko online atau jaringan penjualan Acer terdekat di kota Anda mulai dari Rp 37.999.000 untuk Helios 16 dan Rp 56.999.000 untuk Helios 18. Dengan pembelian Predator Helios 16 dan Helios 18, mendapatkan garansi cadangan dan 3 (tiga) tahun layanan, ditambah 1 (satu) tahun Accidental Damage Protection (ADP).

Acer membekali laptop ini dengan sistem operasi Windows 11 Home dan pre-installed Microsoft Office Home andamp; Pelajar siap pakai 2021. Dan pengguna mendapatkan paket gaming gratis berupa mouse Cestus 335 untuk semakin meningkatkan pengalaman bermain game Anda.

Untuk ketersediaan, spesifikasi produk, dan harga di pasar tertentu, kunjungi www.acerid.com.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang