Meriahkan Valentines Day  – Shopee Hadirkan Double Promo 50%  

Dalam menyambut perayaan hari kasih sayang atau disebut dengan Valentine’s Day yang jatuh pada tanggal 14 Februari.

Ragam ide kreatif dihadirkan untuk mengekspresikan atau mengungkapkan perasaan kepada keluarga, pasangan, sahabat terdekat hingga diri sendiri.

Tidak hanya melalui pemberian hadiah atau kado, momentum ini juga dimanfaatkan untuk sekadar menikmati quality time.

Walaupun di tengah situasi saat ini, dimana ragam kegiatan mulai kembali dipusatkan dari rumah, akan tetapi banyak hal menarik yang tetap dapat dilakukan untuk mengisi hari kasih sayang mu bersama orang-orang terkasih tanpa terhambat batas ruang dan waktu.

Apa saja To Do List Valentines Day tahun ini?

Jangan bingung, berikut ragam kegiatan yang dapat dilakukan dalam memeriahkan hari kasih sayang dari rumah:

  1. Manjakan Diri, Tonton Film-Film Kesukaan mu! 

Hari kasih sayang tidak hanya sekedar untuk dirayakan dengan pasangan atau orang terkasih, tetapi kamu juga bisa memanfaatkan momentum ini untuk memberikan apresiasi dan kasih sayang untuk diri kamu, Self Love!

Membahagiakan diri dengan hal-hal kecil seperti menikmati waktu untuk sekedar menonton film-film kesukaan sebagai salah satu kegiatan untuk mengisi hari kasih sayang.

Untuk itu, coba check ragam e-voucher dari Viu yang terdapat dalam Pulsa, Tagihan dan Hiburan di Shopee.

Melengkapi hari setelah memanjakan diri, merupakan ide bagus untuk merencanakan kumpul secara virtual bersama orang terdekat atau para sahabat.

Diskusi film-film yang baru kamu tonton bisa menjadi salah satu ide untuk mengisi kumpul virtual mu bersama orang terkasih.

  1. Pesan dan Kirim Hidangan Spesial Untuk Ciptakan Momen Valentine yang Indah

Biasanya Hari Valentine identik dengan makanan manis, seperti kue, coklat dan beragam makanan berbentuk hati.

Tapi tidak hanya itu, dengan ragam pilihan makanan yang semakin berkembang, makanan asin ataupun makanan sehat juga bisa menjadi pilihan kreatif untuk diberikan ke orang terkasih.

Jika kamu ingin mengirim makanan untuk pacar, atau ingin mempersiapkan camilan untuk menemani nonton film maupun video call bersama para sahabat pada Hari Valentine ini.

Shopee menyediakan beragam e-voucher menarik dari berbagai restoran favorit mulai dari, Domino’s Pizza, Yellow Fit Kitchen, Moon Chicken by Hangry dan masih banyak lagi.

Dengan pilihan makanan yang beragam, suasana quality time pun akan semakin menyenangkan, karena perut terasa kenyang.

  1. Siapkan Hadiah Spesial bagi Orang Terkasih

Memberikan hadiah spesial sesuai dengan hobi dan kesukaan orang terkasih di Hari Valentine merupakan hal menarik yang dapat dilakukan.

Semenjak pandemi, kegiatan memasak menjadi salah satu hobi dan kegiatan baru yang diminati banyak orang.

Jika pasangan atau dirimu sendiri menyukai peralatan masak seperti piring, penggorengan, hingga alat makan, maka kamu dapat memanfaatkan e-voucher untuk berbelanja ragam produk Home & Living dari IUIGA.

Bahkan kamu juga bisa memanfaatkan e-voucher dari Sayurbox untuk memenuhi kebutuhan bahan masakan dengan berbagai sayur-sayuran organik favorit keluarga untuk dimasak bersama.

Melalui berbagai kegiatan tersebut, diharapkan siapa saja dapat menikmati Hari Valentine dengan penuh suka cita dan tidak merasa kesepian akibat terdampak pandemi.

Meski dilakukan secara sederhana, namun kebersamaan dan kehangatan dapat terasa karena dikelilingi oleh orang-orang terkasih.

Agar kebutuhan dalam mempersiapkan Valentines Day terlengkapi, sekaligus mendapat berbagai keuntungan, Shopee menghadirkan beragam e-voucher menarik yang tersedia pada fitur Pulsa Tagihan & Hiburan hanya di aplikasi Shopee.

“Hari kasih sayang atau Valentine’s Day kerap dijadikan momen yang dimanfaatkan banyak orang untuk menyampaikan rasa terima kasih, apresiasi serta menunjukan kasih sayang kepada pasangan, keluarga, orang terdekat bahkan untuk diri sendiri, “ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Jum’at (  11/02/2022).

“Di tengah situasi saat ini, dimana sebagian besar kegiatan dipusatkan dari rumah, Shopee berupaya menghadirkan solusi untuk melengkapi kebutuhan Valentine’s Day tanpa harus keluar rumah.”

“Kami berharap melalui penawaran yang dihadirkan melalui fitur Pulsa, Tagihan & Hiburan tidak hanya memberikan keuntungan tetapi juga menambah ide kreatif untuk pilihan makanan atau hadiah yang dapat melengkapi kegiatan Valentine’s Day bersama orang terkasih,” tambah Daniel

Selain menawarkan beragam e-vouchers untuk melengkapi kebutuhkan To Do List Valentines Day, mulai dari tanggal 12 hingga 14 Februari 2022, pengguna juga dapat menikmati Valentine’s Sale, Double Promo 50% (Cashback 50% + Diskon 50%) pada produk pulsa, paket data, e-voucher, dan masih banyak lagi promo menarik lainnya hanya di Shopee.

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang