LANXESS Luncurkan  Pellart – Produk  Senyawa Berbasis Air di China

  • Bagikan

 

Perusahaan bahan kimia khusus LANXESS  kini membangun lini produksi baru untuk pembuatan senyawa berbasis air di Nantong, China. Lini produksi tersebut berada di bawah unit bisnis Urethane Systems (URE), yang juga memproduksi dispersi poliuretan, bahan penting senyawa tersebut.

Mengusung merek Pellart, produk-produk tersebut digunakan dalam berbagai aplikasi pelapis fungsional yang membutuhkan haptics, ketahanan kimia, level gloss, suhu dan ketahanan abrasi, serta terutama yang memiliki volatile organic compounds (VOC) serendah mungkin. Area aplikasi umumnya adalah material flat untuk interior mobil, seperti panel instrumen, kursi dan panel pintu, selain foil dekoratif untuk konsumen dan industri.

Produk-produk berbasis air yang ramah lingkungan merupakan tren yang kuat secara global. “Industri tomotif akan terus beralih dari pelapis berbasis pelarut ke pelapis berbasis air yang ramah lingkungan, sehingga kami melihat ada potensi kuat dengan tingkat pertumbuhan yang menarik,” kata Michael Timm, Head of Marketing & Development Cast Elastomers di URE, dalam keterangannya, Kamis ( 18/11/2021).

Dengan lini produksi baru tersebut, perusahaan dapat memasok produk Pellart yang modern dan ramah lingkungan kepada pelanggan di Asia. Perkembangan yang cepat serta kedekatan dengan pelanggan muncul berkat penggabungan dengan Application Development Center, yang diresmikan LANXESS di Shanghai pada Juni 2021, selain integrasi mundur ke dalam dispersi PU-nya.

Secara keseluruhan, LANXESS menawarkan pengaturan yang fleksibel kepada para pelanggan, yang memungkinkan peningkatan formulasi Pellart, yang baru dikembangkan, secara cepat khusus untuk pelanggan.

LANXESS memproduksi poliuretan dan pelumas di pabrik di Nantong, yang menempati lahan seluas lebih dari 100.000 meter persegi. Produk urethanes meliputi hot-cast prepolymers, yakni komponen poliuretan khusus yang digunakan terutama dalam industri konstruksi, pertambangan, minyak, gas, peralatan atletik dan elektronik. Polimer ini digunakan, misalnya, untuk membuat roller, ban dan roda, conveyor belts, layar, segel dan sebagainya.

 

 51 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.