Kembangkan Kompetensi Guru dan Siswa – United Traktors  Gelar Virtual Roadshow Sobat 2021

oleh

 

PT United Tractors Tbk (UT) selalu konsisten melaksanakan program pendidikan untuk menciptakan generasi muda yang siap bekerja, mandiri, dan berkarakter melalui program Sekolah Binaan United Tractors (Sobat). Sobat  sendiri merupakan program yang dibentuk oleh UT untuk membantu pendidikan teknik di sekolah menengah kejuruan (SMK) dan politeknik.

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional  dan sekaligus sebagai ajang sosialisasi program tahunan Sobat Competition 2021, UT mengadakan Virtual Roadshow Sobat 2021 pada 6-8 Mei 2021.

Dengan  mengusung tema Innovation for Vocational Education Acceleration, UT mengajak seluruh institusi pendidikan kejuruan dan teknik untuk bisa meningkatkan kapasitas dan kualitas melalui inovasi.

Program Acara Virtual Roadshow sendiri  meliputi Kick-Off Sobat Competition 2021, Innovation Showcase, Innovation Talk, Education Talk, Virtual Training Softskill, Virtual Training Safety & Environment dan Virtual Training Technical.

 

“Melalui program Virtual Roadshow Sobat 2021 kami berharap dapat mengembangkan kompetensi guru dan siswa dari segi hard skill dan soft skill serta menggerakkan semangat inovasi di kalangan sekolah vokasi sehingga dapat terus meningkatkan kualitas untuk dapat bersaing di dunia industri di Indonesia,” ujar Edhie Sarwono selaku Direktur Corporate Social Responsibility & Communication PT United Tractors Tbk, dalam keterangan tertulisnya, Jum ‘at (07/05/2021).

Program Sobat bertujuan  untuk meningkatkan kualitas para murid, pengajar, seraya mempersiapkan transformasi institusi pendidikan agar dapat bersaing dalam dunia usaha dunia industri (DU/DI).

 

 

 33 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.