Berita Bisnis

PT Metropolitan Land Gelar Virtual Expo Promo Harga Mulai Rp 300 Jutaan

Press conference opening ceremony “Pameran Virtual BlanjaProperti’21” yang dilaksanakan secara virtual dan langsung (live) pada (19/2/2021),

EKSEKUTIF.com- Dalam rangkaian menyambut hari jadi ke 27 tahun, PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) menggelar virtual expo (pameran virtual) properti bertajuk “BlanjaProperti’21” mulai hari ini (19 Februari – 31 Maret 2021) yang bisa diakses melalui situs web www.blanjaproperti.com. Event ini diharapkan bisa menggairahkan penjualan yang tahun ini perusahan mentargetkan sebesar Rp1,6 triliun hingga akhir 2021.

Selain diyakini mampu membangkitkan kembali daya beli, Metland juga optimis BlanjaProperti’21 dapat menjadi solusi jitu bagi calon konsumen untuk mendapatkan hunian idaman dan beragam kemudahan dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 300jutaan sampai Rp 1,5miliar.

“Sejalan dengan peningkatan penggunaan digital marketing semenjak pandemi covid-19, pameran virtual menjawab kebutuhan kami sebagai pengganti pameran (offline) yang hingga kini belum bisa diadakan terkait protokol kesehatan. Dengan mengakses www.blanjaproperti.com calon konsumen dapat memilih produk sesuai dengan yang diinginkan dan dapat membeli e-voucher untuk mendapatkan berbagai program promosi menarik yang ada di event ini dan dapat digunakan hingga 31 Mei 2021” jelas Wahyu Sulistio, Direktur PT Metropolitan land Tbk dalam acara pembukan pameran dan konferensi pers yang dilaksanakan secara virtual (19/2).

Wahyu Sulistio mengatakan, meski tahun ini masih ada pandemi, namun pihaknya lebih optimistis. Apalagi ada banyak fakor dan indikator yang mendukung bagi peningkatan pasar properti di tahun ini. “Adanya kebijakan pemerintah memulai vaksinasi Covid-19, membangkitkan semangat dunia usaha untuk melakukan recovery, termasuk juga sektor properti. Suku bunga bank juga ada penurunan yang lebih kondusif yang tentunya bisa mendorong bank dalam memberikan kredit yang akan menggairahkan minat pembeli properti. Sebenarnya saat ini timing yang tepat bagi konsumen membeli properti, baik untuk hunian atau pun investasi. Apalagi pada pameran ini Metland juga banyak memberikan harga diskon dan penawaran menarik. Kerena itu, meski masih ada pandemi, sejauh ini Metland tidak merevisi marketing sales yang kita targetkan sebesar Rp 1,6 triliun,” ujar Wahyu .

Adapun kemudahan yang diberikan pada BlanjaProperti’21 di antaranya subsidi down payment (DP) 2,5% & subsidi bunga KPR 1%, free biaya-biaya hingga hadiah langsung puluhan juga rupiah dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. BlanjaProperti’21 juga dilengkapi dengan pelayanan penjualan dan support system (live chat) yang dapat membantu kebutuhan konsumen.

“Ini adalah cara efektif untuk masyarakat dapat berinvestasi di properti khususnya pada produk Metland, masyarakat cukup dengan mengakses link pameran kami www.blanjaproperti.com sudah dapat melihat dan memilih rumah yang diinginkan dengan berbagai penawaran menarik yang kami tawarkan. Jadi, Beli properti? Di BlanjaProperti’21 aja!” ujar Wahyu.

Pameran virtual Blanja Properti’21 diikuti oleh hampir seluruh proyek residensial Metland yaitu Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cibitung, Metland Cileungsi, M Gold Tower dan Kaliana Apartment. Produk yang ikut dalam program ini juga beragam, dari rumah siap huni, on progress hingga rumah indent.

Didukung Bank Mandiri dan BSI

Pada acara opening ceremony BlanjaProperti’21 dilakukan webinar dengan tema “Money Talk For Millenials; Dari Gaji Jadi Investasi” sebagai pembicara Prita Ghozie – Financial Planner, ZAP Finance, Wahyu Sulistio – Direktur, PT Metropolitan Land Tbk, Ayu Pertiwi – Vice President Consumer Loans Group, PT Bank Mandiri Tbk, Tisye Diah Retnojati – Regional Transaction and Consumer Head, PT Bank Mandiri Tbk, PT Bank Mandiri Tbk dan Praka Mulia Agung – Group Head Consumer Business 1, PT Bank Syariah Indonesia Tbk.

Virtual Expo BlanjaProperti’21 ini didukung oleh dengan Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI). Dalam kegiatan ini Bank Mandiri menyiapkan berbagai program promo khusus seperti suku bunga KPR mulai dari 3,88% maupun voucher belanja hingga Rp 1,5juta. “Promo khusus ini menjadi salah satu rangkaian dalam BlanjaProperti’21 untuk mengapresiasi kepercayaan dan dukungan baik dari Metland maupun nasabah Bank Mandiri” ungkap Ayu Pertiwi, Vice President Consumer Loans Bank Mandiri.

Bank Mandiri berharap program ini juga dapat meningkatkan awareness masyarakat luas, baik nasabah maupun non-nasabah, kepada kenyamanan, kemudahan, maupun kepercayaan dalam transaksi KPR dengan Bank Mandiri.

Sedangkan Bank Syariah Indonesia (BSI) menawarkan produk pembiayaan properti unggulan yaitu BSI Griya Hasanah. SEVP Retail Banking Bank Syariah Indonesia, Wawan Setiawan menyampaikan ditempat terpisah bahwa dengan BSI Griya Hasanah, Bank BSI ingin membuka akses lebih luas dengan memberikan pilihan bagi calon nasabah yang ingin memiliki hunian di Metland dengan angsuran yang tetap, ringan,dan sesuai prinsip syariah.

“Kami berharap pameran virtual secara online dapat mempermudah kebutuhan masyarakat dalam mewujudkan rumah impian di masa pandemi sesuai dengan prinsip syariah,” kata Wawan Setiawan.

BSI Griya Hasanah didukung jaringan kerjasama yang luas dengan lebih dari 3000 developer di seluruh Indonesia untuk dapat memberikan layanan terbaik bagi nasabah. BSI Griya Hasanah diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin mewujudkan hunian impian dengan segala kemudahan, diantaranya angsuran yang tetap dan ringan, bebas biaya administrasi dan provisi untuk akad murabahah, serta sesuai prinsip syariah.

Dalam BlanjaProperti’21, Bank Syariah Indonesia memberikan promo BSI Griya Hasanah diantaranya DP 0%, angsuran tetap dan ringan, margin mulai 5,99%. BSI Griya Hasanah juga memberikan kemudahan layanan digital melalui berkah express.co.id untuk pengajuan pembiayaan dengan persetujuan express.Diharapkan di tahun 2021, penyaluran pembiayaan BSI Griya Hasanah dapat tumbuh sekitar 6-8%. (ACH)

Ahmad
the authorAhmad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.