Connect with us

Berita Bisnis

Perluas Jangkauan Pasar, Garmin Hadirkan Official Shop di Shopee

Published

on

 

Garmin berkomitmen untuk memperluas jangkauan pasar Indonesia agar senantiasa dapat memberikan pengalaman berbelanja online yang optimal melalui Shopee, juga untuk memudahkan masyarakat dalam memiliki produk penunjang gaya hidup produktif yang praktis secara digital.

Oleh karenanya Garmin, menghadirkan Official Shop pertamanya di ShopeeMall yang terdapat di aplikasi Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan.

Garmin Official Shop hadir pertama kali di aplikasi Shopee dengan memberikan berbagai penawaran menarik berupa diskon 36% untuk beberapa produk pilihan dengan penawaran lainnya selama kampanye Shopee 2.2 Men Sale berlangsung.

Rian Krisna, Country Manager Garmin Indonesia mengatakan, Era serba digital saat ini menuntut peran dan fungsi kami sebagai perusahaan produk inovatif untuk senantiasa dapat beradaptasi terhadap berbagai situasi literasi digital saat ini.  “Sehingga kami berkomitmen untuk memperluas jangkauan penjualan secara online, melalui Official Shop yang pertama kali kami buka di aplikasi Shopee,” ungkap Rian, dalam keterangannya, Senin ( 25/01/2021 ).

“Garmin sangat menyambut baik kerja sama dengan Shopee yang tentunya akan terus dikembangkan untuk berbagai inovasi produknya demi kepuasan masyarakat Indonesia pengguna Garmin di Shopee, bahkan kami senantiasa menghadirkan berbagai penawaran menarik, seperti apa yang kami berikan di kampanye Shopee 2.2 Men Sale saat ini,” tambah Rian.

Sementara itu, Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan,Kami turut senang dan mengapresiasi kerjasama serta komitmen yang dijalin dengan Garmin Indonesia melalui Official Shop pertamanya yang dihadirkan di aplikasi kami, guna merealisasikan komitmennya untuk memperluas jangkauan pasar Indonesia secara onlin. ”

“Hadirnya Garmin Indonesia Official Shop di Shopee, diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen untuk mendapatkan produk Garmin yang diminati agar dapat senantiasa menunjang kegiatan produktifnya secara efektif dan praktis.”

Garmin merupakan produk penunjang berbagai aktifitas. Semasa Pandemi, Garmin memberikan referensi  berbagai aktifitas  sebagai berikut seperti :

  1. Menari. Untuk mendukung aktivitas dinamis ini yang tidak hanya membutuhkan gerakan, tetapi juga musik, Garmin Forerunner 245 Music, merupakan referensi produk jam tangan GPS yang dilengkapi dengan fitur musik terintegrasi, memberikan kebebasan bagi pengguna untuk menikmati lagu-lagu favoritnya bersama-sama dengan melakukan aktivitas menari secara praktis.
  2. Angkat Beban (Weightlifting). Mengangkat beban juga bisa menjadi alternatif kegiatan masyarakat agar tetap memiliki gaya hidup aktif semasa pandemi, kapanpun dan dimanapun.

Aktivitas tersebut akan lebih optimal jika didukung oleh jam tangan Garmin Forerunner 245 Slate dengan memiliki fitur yang dapat melihat keseluruhan beban latihan dan mengukur volume latihan dari 7 hari terakhir, serta membandingkannya dengan rentang optimal untuk kebugaran dan riwayat pelatihan pengguna. Produk ini hadir dengan diskon di bawah 35% yang terdapat di Garmin Official Shop Shopee pada kampanye 2.2 Men Sale..

3. Berlari dan Bersepeda. Berlari dan bersepeda menjadi aktivitas fisik yang sedang digemari, khususnya selama pandemi berlangsung. Garmin Vivomove Style – Moss Green with Silver Hardware dapat mengoptimalkan kebugaran dan kesehatan sepanjang hari dengan fitur-fitur pemantauan, serta fitur GPS terhubung untuk pelacakan aktivitas berlari atau bersepeda lengkap dengan fitur analisis heart rate.

Sport man with runner on the street be running for exercise.

Produk penunjang efektif untuk kegiatan lari dan bersepeda ini menghadirkan penawaran menarik berupa diskon sebesar 36% di Garmin Official Shop Shopee.

“Olahraga telah menjadi ‘Gaya Jaman Now’, kebiasaan, dan keharusan gaya hidup oleh masyarakat Indonesia. Tidak heran jika produk penunjang aktivitas berolahraga menjadi salah satu sorot kebutuhan esensial,”ungkap  Daniel.

 

Advertisement
3 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright ©2021 Eksekutif.com | Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati Blok B2/24 Lt 3-4, Jakarta Selatan 12150#Biro Iklan: Pelangi Idea Mandiri/ Redaksi Majalah Eksekutif dan Eksekutif.com: The Castilla A3/17 BSD City/Kerjasama dan kolaborasi silahkan email: redaksi@eksekutif.com. Hotline 0817-21-7070