PREMIUM KONTEN

October Fest Berlimpah Promo, Keamanan dan Kenyamanan Tamu Tetap Prioritas Teraskita Hotel Jakarta

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

JAKARTA – Melihat kondisi penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat di kota Jakarta serta dibarengi dengan ketersediaan tempat yang semakin tidak memadai membuat pemerintah lebih berpikir keras untuk menyediakan tempat yang benar-benar sangat layak untuk perawatan dan percepatan penyembuhan pasien Covid-19, sebut saja salah satunya adalah hotel.

Dengan adanya pemberitaan melalui media massa terkait 27 hotel yang akan dijadikan tempat isolasi bagi pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam mengambil sikap untuk mendukung pemerintah secara tidak langsung dengan memperketat protokol kesehatan serta tetap pada tujuan bisnis utamanya yakni menjadikan hotel sebagai penyedia pelayanan akomodasi yang higienis, tersanitasi, aman dan nyaman untuk kesehatan dan keselamatan tamu-tamu regular yang menginap, mitra kerja, karyawan, serta keluarganya.

General Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam Ferry Febriari mengatakan, keputusan pemerintah kembali menerapkan PSBB adalah keseriusan yang harus disambut baik, kita semua harus lebih aware dengan wabah ini. Hotel tetap fokus pada prinsip pelayanan prima kepada tamu, hotel kami tidak membuat paket layanan isolasi mandiri dan lebih memperketat protokol kesehatan bagi tamu regular dan karyawan, sebagai bentuk jaminan kenyamanan, keamanan serta kesehatan ketika tamu berada atau meninggalkan hotel. Kami belum terpikir untuk shifting bisnis sebagai penyedia akomodasi bagi pasien OTG Covid-19. Hal ini sejalan dengan pernyataan langsung Ketua PHRI DKI Jakarta, Krisnadi, pada 16 September melalui siaran Kompas TV bahwa Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam tidak ada lagi dalam list hotel penyedia akomodasi bagi pasien OTG Covid-19.

Hal ini juga dapat dilihat dari beberapa program dan promo hotel untuk memenuhi kebutuhan masyarakat umum terutama yang berada di Jakarta selama masa PSBB ini, mulai dari promo kamar, delivery service makanan & minuman. Hotel yang beralamatkan di Jl. MT Haryono Kav.10A Jakarta Timur ini menyediakan promo special Healthy Stay, hanya dengan harga Rp 555.000 net/ kamar/ malam, tamu sudah mendapatkan berbagai benefit diantaranya sarapan pagi untuk 2 orang, termasuk makan siang atau makan malam untuk 1 orang dengan layanan Room Service, diantar langsung ke kamar tamu.

Kamar juga dilengkapi dengan akses Wi-Fi dengan kecepatan tinggi dan unlimited, sangat cocok untuk tamu yang ingin mengerjakan pekerjaan kantor atau sekolah, serta channel TV kabel yang lengkap membuat tamu tidak merasa bosan dikamar. Tak hanya itu special laundry offers 5 pcs hanya 60 ribu rupiah dan buat yang mau nyemil atau makan berat di kamar diluar paket ada discount F&B 20%, serta tamu akan mendapatkan Masker; Hygine Set, dan Pemberlakuan Protocol Covid-19 secara ketat. Hot Deal Discount 10% OFF bagi yang menginap di hari Jumat – Minggu, dan dapatkan free laundry 3 pcs bagi yang menginap selama 3 hari 2 malam.

Dan bagi tamu yang ingin menginap lebih lama seperti di rumah kedua, hotel penerima Travellers’ Choice dari salah satu platform online review ternama di dunia menyediakan paket Stay More – Save More dengan pilihan 14 hari menginap hanya Rp 6.999.999 net dan 30 hari menginap hanya Rp 13.999.999 net. Dapatkan benefit lengkap mulai dari sarapan untuk 2 orang, laundry 3 pcs, discount F&B 50%, turn down service, internet up to 10 mbps (each room). Nikmati pelayanan prima dari staff hotel yang sudah well trained, makanan dan minuman yang enak, serta fasilitas kamar yang lengkap dan suasana yang homey banget bikin betah stay lebih lama lagi.

Sedangkan bagi tamu yang harus WFH dan tetap ingin menikmati pelayanan dari hotel, Teraskita Hotel Jakarta menyediakan Teraskita Delivery, yaitu pengiriman makanan & minuman hanya dengan harga terjangkau yaitu Rp65.000 net/kotak untuk makanan dan Rp25.000 net/gelas untuk minuman. Promo ini hadir untuk menjawab kebutuhan tamu yang ingin sarapan dan makan siang dirumah untuk sendiri, berdua, atau berapapun hotel ini siap mengantarkan ke rumah khusus area Jakarta Timur.

Pemesanan mulai dari 5 porsi gratis ongkos kirim diantarkan langsung oleh concierge hotel menggunakan mobil hotel yang sudah sterilisasi sebelum pengantaran. Pilihan menu spesial rice box siap dinikmati yaitu diantaranya Beef Blackpepper, Chicken Kungpao, Roast Beef Sambal Matah, Salmon Metayaki, Prawn Balado, Duck with Kalio, Beef Yakiniku, Capcay Seafood, Dory Sambal Matah, Beef Balado dan menu special beverage diantaranya Shocking Blue, Milk Tea, Lychee Iced Tea, Sweety Mocca, Teraskita Squash, Green No.7. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (021) 2280 7777 atau WA: 0811-8877-707.

 11 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.