PREMIUM KONTEN

Meningkatkan Imunitas Tubuh Dengan Pijat dan Spa di Savitri Spa

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

SEMARANG – Menjalani aktivitas seharian berkutat dengan pekerjaan menimbulkan rasa lelah baik secara fisik maupun pikiran. Oleh karena itu perlunya untuk memanjakan diri sejenak dengan melakukan pijat dan spa di Savitri Spa by Seruni hotel Aston Inn Pandanaran Semarang.

Menjalani rutinitas bekerja dapat menimbulkan ketegangan dan rasa lelah yang dirasakan oleh tubuh sehingga dapat berakibat turunnya imunitas tubuh, sehingga tubuh menjadi mudah terkena penyakit, terlebih dengan situasi pandemik covid 19 saat ini dimana tubuh membutuhkan imunitas yang baik agar tidak terkena covid 19. Oleh karena itu tubuh perlu melakukan pijat dan perawatan spa.

Dengan melakukan pijat maka tubuh dapat merasakan manfaatnya seperti meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi stress, meningkatkan imunitas, mengatur tekanan darah, mengurangi rasa sakit dan mengurangi kecemasan dan stress.

Sedangkan manfaat spa bagi tubuh adalah mengurangi sakit pada otot dan tubuh, menghilangkan stress, membantu menghilangkan sakit kepala serta meningkatkan kepercayaan diri. Dengan beragam manfaat dari pijat dan spa tersebut maka savitri spa menawarkan beragam layanan mulai dari Javanese Aromatherapy Massage hingga Body Indulgence Package (untuk spa package). Tidak hanya itu saja Savitri Spa memberikan layanan bagi baby, kids massage serta Happy Hours discount 20% pada pukul 09.00-14.00 WIB.

“Ditengah kondisi pandemik covid 19 saat ini perlu menjaga imunitas tubuh, salah satu caranya dengan melakukan pijat dan spa yang ada di Savitri Spa lantai 11 hotel Aston Inn Pandanaran Semarang. Selain itu protokol kesehatan yang diterapkan oleh Savitri Spa tetap dijalankan, mulai dari memasuki hotel akan di cek suhu tubuh, memakai masker dan mencuci tangan, hingga pada saat memasuki Savitri Spa tidak terkecuali juga berlaku bagi terapisnya dengan menggunakan masker, sarung tangan serta di cek suhu tubuhnya”. Ujar Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.