PREMIUM KONTEN

Menikmati Sajian Nasi Goreng Penambah Imunitas Tubuh Di Aston Inn Pandanaran Semarang

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

SEMARANG – Selama pandemi covid 19 saat ini perlunya menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan sehat serta mengandung nutrisi yang dapat meningkatkan imunitas tubuh. Salah satu makanan yang mengandung nutrisi meningkatkan imunitas tubuh adalah Nasi Goreng Rempah, Selain itu Aston Inn Pandanaran Semarang menyediakan beragam jenis nasi goreng yang dapat dinikmati seperti Nasi Goreng Aston, Nasi Goreng Kambing, Nasi Goreng Jawa.

Nasi goreng yang merupakan makanan khas dari Indonesia ini telah diakui sebagai makanan terenak di dunia nomor dua setelah rendang. Dengan kepopuleran nasi goreng tersebut maka dibuatlah variasi nasi goreng sehat mengandung nutrisi yang baik untuk tubuh serta meningkatkan imunitas yaitu Nasi Goreng Rempah.

Nasi Goreng Rempah yang ada di Aston Inn Pandanaran Semarang ini mengandung bumbu rempah yang baik untuk kesehatan tubuh seperti adanya kunyit dan kencur. Kunyit atau kunir adalah salah satu tanaman rempah-rempah asli dari wilayah Asia Tenggara. Salah satu khasiat kunyit adalah sebagai antioksidan, karena kunyit mengandung senyawa metabolit bahan alami berupa kurkumin.

Selain kunyit, kencur (Kaempferia galanga) merupakan tanaman rempah-rempah yang tergolong dalam suku temu-temuan. Kandungan nutrisi dan minyak esensial dan senyawa yang terdapat pada kencur memiliki salah satu sifat yang baik untuk tubuh yaitu antioksidan. Perpaduan kedua bumbu ini memberikan rasa dan variasi yang baru dan berbeda pada masakan, serta tentu saja membantu untuk meningkatkan imunitas tubuh khususnya disaat pandemik covid 19 saat ini.

“Bagi para pecinta nasi goreng, kehadiran Nasi Goreng Rempah di Aston Inn Pandanaran Semarang menjadikan sebuah variasi makanan sehat di tengah pandemik covid 19 saat ini. Selain itu saat menikmati beragam macam hidangan nasi goreng yang ada di Aston Inn Pandanaran Semarang dapat menikmati sajian musik hidup oleh Onie & Friends yang dapat menambah kehangatan suasana saat bersantap khususnya pada Rabu dan Jumat mulai pukul 19.00 WIB”. Ujar Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.