PREMIUM KONTEN

Kemeriahan 11.11 Dilengkapi Dengan Hadirnya Shu Uemura Di Mapemall

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

JAKARTA – Melengkapi jajaran brand international untuk produk-produk favorit, Mapemall kembali merangkul brand beauty asal Jepang Shu Uemura yang hadir untuk memenuhi kebutuhan kaum hawa yang telah dapat dibeli secara online di Mapemall.com mulai tanggal 10 November 2020. Kehadiran brand baru ini juga bertepatan dengan dimulainya campaign 11.11 dengan tema SHOP11ST11CATED yang diadakan selama 3 hari sampai dengan 13 November 2020 dengan berbagai penawaran yang menarik.

Seperti yang dikatakan oleh Mr. Shu Uemura pendiri brand beauty ternama dari Jepang ini “Melihat alam lebih dalam dan mencari tahu apa yang ada di dalamnya” Shu Uemura hadir di Mapemall dengan keluarga terbarunya yaitu Botanic Oil, cleansing oil yang dibuat dengan teknologi baru serta standar yang tinggi ini terinspirasi oleh tradisi leluhur Jepang dari penyembuhan yuzu bath dengan formula asli 91% dengan yuzu Jepang dan campuran jeruk-herbal yang dapat secara efektif menghilangkan semua jenis riasan, sebum dan kotoran yang sekaligus menjaga kelembaban kulit. Botanic Oil hadir dengan 5 jenis cleansing oil yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit seperti, Ultime8∞ untuk semua jenis kulit, Botanicoil dengan aroma yang menenangkan, Anti/Oxi+ untuk anti polusi, Blanc:chroma untuk mencerahkan serta POREfinist2 untuk masalah pori dan kulit berminyak.

Selain produk skin care, Shu Uemura yang sebelumnya sukses dengan Unlimited Foundation, kembali menghadirkan generasi terbaru dengan hasil akhir yang berkilau yaitu Unlimited Glow yang memiliki performa tahan lama yang memiliki kandungan ekstrak bunga peony putih dan beras Jepang sehingga membuat kulit tampak bercahaya secara alami dari dalam. Hadir dengan 13 shades Unlimited Glow series melengkapi pilihan dari 12 shades dengan hasil matte dari Unlimited Series yang dapat menyempurnakan setiap warna kulit Asia.

Dengan hadirnya Shu Uemura di Mapemall melengkapi semaraknya program belanja online 11.11 yang diadakan selama tiga (3) hari mulai dari tanggal 11-13 November 2020. Campaign yang bertajuk SHOP11ST11CATED ini bertujuan untuk menggerakan setiap pelanggan agar menemukan jati diri dan mengekspresikannya dalam balutan fashion & lifestyle. Lebih dari 10 brands ternama ikut berpartisipasi di program 11.11 ini seperti Mark & Spencer, Staccato, Swarovski, BCBG Maxazria, Nike, Kidz Station hingga produk Apple.

Imelda Kiki Fusin sebagai Head of Mapemall menambahkan, sebelumnya di campaign 9.9 Mapemall menghadirkan secara exclusive YSL Beauty, kali ini kami juga memeriahkan 11.11 dengan kehadiran Shu Uemura yang tentunya akan membantu customer untuk mendapatkan lebih banyak referensi dalam memilih produk-produk beauty di Mapemall, dan kedepannya kami berharap akan tetap terus konsisten dalam menghadirkan koleksi brand-brand ternama lainnya.

Untuk menemani pelanggan dalam berbelanja Mapemall memberikan voucher potongan Rp 110,000,- off dan juga extra 11% yang bisa customer gunakan untuk pembelian produk-produk favorit mereka. Tidak hanya itu ditemani oleh berbagai pilihan bank partnership seperti Mandiri, BCA, BRI, BNI, Permata, Mega, OCBC NISP, Bukopin, Citibank dan juga partnership lainnya seperti Traveloka, Dafam Hotel, Grandhika Hotel, Grab, Fave yang ikut serta memberikan kemudahan dan keuntungan dalam setiap transaksi.

Temukan informasi terbaru untuk setiap perkembangan Mapemall.com dan penawaran menarik lainnya hanya di Instagram @mapemall_com & @mapemall_shop, atau temukan selengkapnya hanya di website Mapemall.com.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.