Irish Bella Bergabung Menjadi CMO Mama’s Choice Indonesia

  • Bagikan

Mama’s Choice mengumumkan keterlibatan Irish Bella sebagai Chief Mama Officer (CMO) Mama’s Choice.

Jakarta,- Tidak hanya menggeluti dunia entertainment, Irish Bella, selebriti juga youtuber, kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu.

Seperti yang publik ketahui, ibu dari Air Rumi Akbar 1453 ini pernah mengalami jatuh bangun setelah mengalami
stillbirth pada tahun 2019 silam.

Berbekal perjalanannya tersebut, Irish Bella memahami kekhawatiran dan tantangan yang dialami para ibu di luar sana dalam menghadapi proses kehamilan,
melahirkan, hingga merawat bayi.

Berangkat dari kepeduliannya ini, Irish Bella memutuskan untuk berkolaborasi bersama Mama’s Choice Indonesia dengan perannya sebagai Chief Mama Officer (CMO).

Sebagai brand pionir perawatan ibu dan bayi yang aman, halal, dan natural, Mama’s Choice berkomitmen untuk mengatasi kekhawatiran para ibu dalam memilih produk perawatan yang aman dan tepat.

Dalam perannya nanti,Irish Bella akan menjembatani aspirasi dan kebutuhan para ibu dengan hasil inovasi yang ditawarkan Mama’s Choice.

Harapan Irish Bella sebagai CMO Mama’s Choice Indonesia Irish Bella dan Mama’s Choice percaya bahwa setiap ibu layak untuk mendapat kesempatan dan akses terhadap produk perawatan yang aman sekaligus terjangkau bagi dirinya dan sang buah hati.

Terutama di 1000 hari pertama kehidupan anak – atau yang biasa disebut dengan periode emas sejak janin hingga kanak-kanak. Pada saat tersebut, anak masih sangat rentan terhadap paparan zat toksin yang berbahaya dalam suatu produk.

Berdasarkan survey yang dilakukan, hanya 1 dari 10 ibu yang mengetahui nama zat-zat berbahaya pada sebuah produk*, sisanya tidak mengetahui bahwa penggunaan pewangi sintetis dan bahan toksin yang melimpah di banyak produk perawatan ibu dan bayi dapat membuat reaksi yang
merugikan, seperti iritasi kulit, ruam, dan bahkan masalah pernapasan.

Mama’s Choice mengedepankan pentingnya menggunakan bahan-bahan yang natural, halal dan juga aman. Bahkan
Mama’s Choice memberikan standar aman tersendiri.

Tak hanya lolos BPOM yang menjadi
indikatornya, namun “Aman #KurangiWorry” seperti hypoallergenic & dermatologically tested dan juga bebas dari zat toksin beracun seperti Paraben, Alkohol, SLS yang perlu dihindari oleh bayi baru lahir dan memiliki kondisi kulit sensitif.

Sebagai CMO Mama’s Choice Indonesia, Irish Bella ingin mengajak para ibu untuk bersama memperkaya diri dengan pengetahuan seputar zat toksin dan kaitannya terhadap keamanan ibu dan
bayi.

Irish Bella juga berharap para di Indonesia dapat menjadi konsumen yang cerdas dan dapat memilih produk yang tepat sesuai dengan kebutuhan.

“Bersama Mama’s Choice, aku ingin membantu kurangi worry Mama melalui produk yang aman,halal, natural, bebas dari toksin”- ujar Irish Bella pada video perkenalannya sebagai CMO Mama’s
Choice Indonesia di kanal Youtube Mama’s ChoiceChoice baru-baru ini.

Maka dari itu, kedepannya Mama’s Choice Indonesia akan menghadirkan inovasi produk ibu dan bayi terbaru hasil kolaborasi dengan Irish Bella.

Video Irish Bella bisa disaksikan melalui kanal video Youtube. Informasi produk terbaru dari Mama’s Choice bisa dilihat melalui website.

 182 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *