Golden Tulip Essential Tangerang Tebar Promo Akhir Pekan

  • Bagikan

EKSEKUTIF.COM, TANGERANG – Golden Tulip Essential Tangerang yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman Kav 9 Tangerang memberikan penawaran menarik kepada para weekender untuk staycation dengan nyaman, aman dan menyenangkan.

Program yang baru saja dikeluarkan awal Oktober ini bertajuk “FUNtastic Weekend” dengan harapan para tamu dapat mengisi akhir pekan di Golden Tulip Essential Tangerang dengan penuh kegembiraan dan keceriaan bersama sahabat dan kerabat.

Harga yang ditawarkan untuk paket menginap tersebut mulai dari Rp 389.000 net/kamar/ malam untuk tipe kamar Superior dengan keuntungan tambahan berupa gratis biaya early check in ataupun late check out.

Tidak sampai disitu, untuk semakin menambah kebahagiaan akhir pekan Anda, nikmati sajian makan malam sepuasnya “Waterfall BBQ” di Branche Restaurant mulai pukul 6 sore hingga 9 malam seharga Rp 99,000 net/ orang dan dapatkan promo beli 5 dapat 6.

Selain beragam penawaran diatas, Anda dapat nikmati berbagai sajian yang menjadi best seller melalui pesan antar atau take away antara lain Rice Bowl seharga Rp 25,000 yang tersaji dalam 8 pilihan menu, Meal Box mulai dari Rp 35,000, Lasagna ala Chef mulai dari 45,000 dan Floating Breakfast mulai dari Rp 200,000 dengan pilihan menu Indonesia ataupun western.

Selain itu, bagi yang ingin mengadakan acara pernikahan ditahun ini, Golden Tulip Essential Tangerang menawarkan paket pernikahan mulai dari Rp 4,999,999 untuk 30 orang.  Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi via whatsapp resmi di 0821-1485-0788. Seluruh penawaran diatas berlangsung hingga akhir Desember 2021.

Golden Tulip Essential Tangerang selalu memprioritaskan kesehatan, keamanan dan kenyaman seluruh tamu dan karyawannya, oleh karenanya telah tersertifikasi CHSE dan NSF serta mendapatkan penghargaan dari Tripadvisor sebagai Traveler’s Choice Hotel. Hal ini terlihat dari konsistensi seluruh karyawan dan tamu dalam menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, penyemprotan disinfektan dan sterilisasi di seluruh area hotel.  Selain hal tersebut diatas, tamu juga diwajibkan untuk cek suhu tubuh dan check in menggunakan barcode peduli lindungi yang terdapat diarea lobby saat memasuki area hotel.

 85 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.