Duta Anti Narkoba Kabupaten Tangerang Bicara 100 Hari Kinerja Kapolri

oleh
Fauziah Nur Akmalia, Duta anti narkoba kabupaten Tangerang

JAKARTA – Duta Anti Narkoba Kabupaten Tangerang Fauziah Nur Akmalia mengapresiasi kinerja 100 hari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sejak dilantik Presiden Joko Widodo pada 27 Januari 2021.

Menurut dia, sejumlah gebrakan yang dilakukan Kapolri diantaranya sedang menggalakkan sistem online yang sudah dirasakan sebagian besar masyarakat, kemudian terkait pemberantasan mafia tanah hingga perbaikan-perbaikan di internal kepolisian.

“Alhamdulillah sudah beberapa permasalahan teratasi namun terkait hal penumpasan dan pemberantasan narkoba belum begitu signifikan,” ujar Fauziah kepada wartawan, Sabtu 15 Mei 2021.

Kapolri sebenarnya punya prestasi dalam 100 hari kerja di bulan April lalu saat membongkar peredaran narkoba 2,5 ton yang dikendalikan dari Lapas dengan nilai yang mencapai 1,2 triliun.

Ketika itu Kapolri dan jajarannya menangkap 18 tersangka, 17 orang merupakan warga negara Indonesia dan satu warga Nigeria. Satu tersangka WNI dilakukan penembakan.

Namun, menurut Fauziah, Polri diharapkan dapat memberantas gembong narkoba hingga ke daerah-daerah yang saat ini sudah mengkhawatirkan hingga masuk ke desa-desa.

“Saya berharap ke depannya Kapolri bisa menumpas gembong-gembong narkoba sampai ke akar-akarnya, ke pelosok-pelosok,” ujar Fauziah.

“Karena bahaya penyalahgunaan narkoba ini merusak generasi muda dan anak muda adalah calon penerus bangsa. Jadi memberantas Narkoba kita bicara masa depan bangsa dan negara,” ujarnya.

 32 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.