PREMIUM KONTEN

Deddy Basri Resmi Menjabat General Manager Hotel Dafam Wonosobo

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

WONOSOBO – Hotel Dafam Wonosobo menggelar acara serah terima jabatan General Manager (GM). Deddy Hasdiyanto Basri resmi menggantikan Doni Avianto sebagai GM Hotel Dafam Wonosobo.

Acara yang dilaksanakan pada Selasa, 12 Januari 2021 di Prau Meeting Room ini berlangsung khidmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Sejumlah karyawan Hotel Dafam Wonosobo pun turut menyaksikan perhelatan pisah sambut tersebut.

General Manager of Human Capital & General Affairs Dafam Hotel Management (DHM) Hogi Budiarto menilai Doni Avianto sudah melakukan tugasnya dengan baik, sehingga Hotel Dafam Wonosobo dikenal masyarakat luas. Ia berpesan untuk GM selanjutnya bisa melanjutkan cita-cita Hotel Dafam Wonosobo.

“Saya harap Pak Dedi bisa meneruskan apa yang menjadi cikal bakal terbentuknya Hotel Dafam Wonosobo. Pesan dari DHM agar teman-teman tetap menjaga kekeluargaan dan DAFAM Value yang akan menjadi behaviour dan Pak Dedi bisa melanjutkan PR yang belum selesai”. Ujar Hogi.

Sementara itu, Doni Avianto dalam sambutannya menyampaikan kesan dan pesannya selama memimpin Hotel Dafam Wonosobo. berharap Hotel Dafam Wonosobo semakin menjadi pilihan akomodasi masyarakat, kendati masih ada beberapa pekerjaan rumah yang perlu dibenahi.

“Banyak hal yang sudah saya lalui di sini, dari awal hotel buka dengan segala risiko yang ada dan akhirnya running well. Kemudian ada covid, okupansi low tapi sudah mulai merangkak naik lagi. Maaf jika banyak khilaf, spirit kekeluargaan kita harus terus terjaga”. Ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Deddy Hasdiyanto Basri meminta support dari para karyawan Hotel Dafam Wonosobo untuk maju bersama mendulang kesuksesan. “Karena siapapun ketua kelasnya, kalau tidak kita bangun bersama dengan penuh tanggung jawab ya tidak bisa”. Tukas pria yang sudah 27 tahun berkecimpung di dunia perhotelan ini.

Kedepan, dirinya berharap bisa membawa Hotel Dafam Wonosobo sebagai market leader di Wonosobo. Selain itu, akan terus melahirkan inovasi dan pengembangan fasilitas hotel, seperti ballroom, restoran dan parkiran. “Harapan saya memang harus lebih bagus. Selain itu bisa menarik rekan-rekan Wonosobo usia pekerja untuk bekerja di industri perhotelan”. Tutup Dedy.

 6 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Hadi Suwarno
the authorHadi Suwarno

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.