Majalah Eksekutif

CEO Dafam Hotel Management Andhy Irawan

Sambut Kedatangan Rombongan HAM Overland de Java

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

WONOSOBO – Perayaan hari ulang tahun Himpunan Anak Media Jakarta (HAM Jakarta) merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh komunitas media di Jakarta.

Memasuki usia ke 13, agenda tahunan kali ini dihadapkan pada wabah pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

Dengan berbagai pertimbangan, HUT HAM Jakarta tetap dilaksanakan namun tetap mematuhi protokol kesehatan, diantaranya, seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini wajib melakukan test swab yang bekerjasama dengan Halodoc.

Kegiatan ini dilakukan di wilayah Wonosobo dan Purwokerto – Jawa Tengah.

Acara berlangsung pada 22-24 November 2020, tentunya dengan menggandeng beberapa sponsor seperti Dafam Hotel Management (DHM) yang setiap tahun selalu mensupport kegiatan HAM Jakarta.

Momen istimewa ini mengambil tema “Media Mengkonstruksi Industri Perhotelan dan Pariwisata Pasca Pandemi Covid-19” .

Didukung penuh oleh halodoc, Modena, Dermaster, Dusdusan, JAS, Zap, TTC, Toza, H3 Jakarta, Palawi dan Pemda Kabupaten Banyumas.

CEO Dafam Hotel Management Andhy Irawan menyambut kedatangan rombongan HAM Jakarta di Hotel Dafam Wonosobo, ramah tamah dilakukan sambil makan malam.

Andhy menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama antara DHM dengan HAM Jakarta yang telah terjalin dengan baik hingga saat ini.

Sekaligus Andhy mengutarakan niatnya mengambil alih dua hotel pada bulan ini yaitu di Jakarta dan di Bandung.

Ternyata, tidak tanggung-tanggung, hotel yang di take overnya merupakan hotel yang pernah di manage oleh operator hotel internasional.

Rencananya, selama kunjungan ke Wonosobo, HAM Jakarta yang menamakan diri “HAM Overland de Java”.

Tim akan mengunjungi beberapa tempat pariwisata diantaranya Posong yang terletak di kaki Gunung Sindoro, Gunung Sumbing, Kebun Tembakau, Desa Tlahab dan Embung Kledung, sedangkan untuk wilayah Purwokerto rencananya akan berkunjung ke Baturaden, Ice Cream Brasil, Pusat Batik dan City Tour Purwokerto.

Acara puncak kegiatan HUT HAM Jakarta ke 13 akan dilaksanakan di Hotel Meotel Purwokerto yang masih di manage oleh DHM.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.