Majalah Eksekutif

Anjangsana Piar Hotel Ciputra ke Redaksi Eksekutif

Tri Yuli Asterlita (PR Hotel Ciputra Jakarta) membawakan sesuatu saat berkunjung. Diterima oleh S.S Budi Raharjo, CEO eksekutif.
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

EKSEKUTIF.id – “Biasanya, Ahmad Curry yang datang ke acara-acara yang diselenggarakan hotel Ciputra,” ujar Tri Yuli Asterlita, Public Relation Manager Hotel Ciputra, Jakarta, dalam anjangsana ke kantor redaksi majalah eksekutif.

Yuli menyebut, majalah eksekutif termasuk media massa yang keren dan terus diperhitungkan saat ini. Majalah eksekutif,  sebagai majalah bisnis dan gaya hidup terkemuka, sebagai media mainstream yang terbit sejak 1979.

“Salut, selain online juga terus eksis di majalah cetak,” ujar Yuli . “Ditunggu loh, kapan main dan buat kegiatan di hotel Ciputra,” ajak humas perhotelan yang dalam kesempatan itu, hanya punya waktu sebentar karena sudah punya jadwal beberapa media yang harus dikunjungi sebagai bagian media relations

Di bulan-bulan belakangan ini, kantor majalah eksekutif yang beralamat di ITC kawasan Fatmawati sedang direnovasi, menjadikan banyak rekan-rekan public relation, yang kemudian datang ke kantor di jalan Ampera Raya no 59, Kemang Jakarta Selatan.

Pada kantor sementara yang mungil inilah, majalah eksekutif dan Matra terus eksis. Sementara kantor itu,  kantor biro Bandung membuat kantor dengan konsep kekinian. Berada di jalan Tubasgus Ismail, kota Bandung.

kantor eksekutif biro Bandung

Terus mengembangkan www.eksekutif.id sebagai media online pebisnis dan gaya hidup, majalah cetak terus terbit seiring majalah yang bisa juga didapatkan di Gramedia Digital dan Myedisi.com. Untuk TV digital, majalah eksekutif dan Matra, dalam proses ke sana.

Press calls (bentuk kegiatan yang dilakukan praktisi PR untuk menyampaikan informasi atau berita melalui telepon) demikian mengalir, sehingga harus memilah event/kegiatan perlu hadir.

Untuk mencapai hubungan pers yang harmonis, kedua belah pihak baik pers maupun humas perusahaan menjalin hubungan yang selaras dan sesuai dengan kebutuhan dari masing-masing pihak.

Siang tadi, kunjungan dari humas Hotel Ciputra ditemui oleh Widodo (reporter) dan Eko Oke (disaner). “Terima kasih, telah datang ke kantor kami, kiranya hubungan yang sudah terjalin baik bisa terus terjadi,” ujar S.S Budi Raharjo, CEO majalah eksekutif, dalam pertemuan itu.

baca  juga: majalah eksekutif cetak terbaru — klik ini

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.