Connect with us

Berita Bisnis

Ace Hadirkan Solusi Lengkap Saat Hadapi Musim Hujan

Published

on

Dikenal sebagai destinasi untuk kebutuhan perkakas, perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, ACE yang memiliki slogan The Helpful Place menghadirkan kebutuhan pelanggan dalam berbagai kondisi. Salah satunya adalah solusi lengkap saat menghadapi musim hujan.

Malvin Tarigan selaku Sr. Marketing Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menjelaskan “Ketika musim hujan tiba, beberapa kegiatan keseharian terkadang menjadi terganggu. Mulai dari aktivitas di dalam maupun di luar rumah, hingga kondisi darurat karena saat musim hujan kerap terjadi pemadaman listrik.”

Untuk mengantisipasi keadaan tersebut, ACE menghadirkan solusi melalui beragam produk pendukung sehingga pelanggan tetap dapat menjalankan kegiatan sehari-hari dengan nyaman.Ujar Malvin (26/02)

Hujan menjadi kendala saat kita melakukan aktivitas pergi ke kantor, sekolah maupun kegiatan di luar rumah lainnya. Untuk mengantisipasi kendala tersebut, ACE menyediakan koleksi payung dan jas hujan sebagai pelindung dari hujan dengan beragam model, warna dan ukuran.

Demikian pula untuk berkendara yang aman di kala hujan, ACE menyediakan berbagai perlengkapan pendukung terutama untuk pengendara sepeda motor. Di antaranya adalah cover sepatu untuk melindungi sepatu dari cipratan air sehingga sepatu tetap kering sampai tujuan, terbuat dari bahan 100% silicon non-toxic yang lentur dan anti-slip sehingga tidak berbahaya bagi pemakainya.

Helm full face juga tersedia untuk memberikan perlindungan menyeluruh, dengan tekstur pelindung wajah yang bening agar pandangan tidak terganggu saat berkendara.

Musim hujan juga menimbulkan kendala untuk aktivitas di dalam rumah, salah satunya karena menyebabkan kelembapan berlebih pada ruangan sehingga memacu pertumbuhan jamur dan lumut yang akan memberikan dampak pada kesehatan.

Sebagai solusinya, ACE menghadirkan koleksi Dehumidifier yaitu alat yang dapat menyerap kelembapan pada ruangan sehingga aktivitas dalam rumah tetap aman.

Selain itu, curah hujan yang tinggi juga dapat mengakibatkan banjir ataupun genangan air di rumah yang harus segera dibersihkan agar terhindar dari kuman penyakit. Untuk itu ACE menghadirkan koleksi alat kebersihan dengan beragam fitur yang membuat kegiatan bersih-bersih menjadi mudah, seperti sikat dan sponge pembersih yang dilengkapi dengan tombol untuk mengeluarkan sabun secara otomatis, alat pembersih jendela dengan gagang yang dapat dipanjangkan hingga 120 cm, hingga alat pel dengan sistem pemerasan yang mudah dan kepala mop yang fleksibel sehingga dapat menjangkau sudut dengan mudah.

Tidak ketinggalan, ACE juga menyediakan jemuran elektrik, yang memberikan kemudahan saat menjemur baju di kala hujan. Jemuran ini dilengkapi pemanas yang akan membuat pakaian lebih cepat kering.

Pemadaman listrik juga kerap terjadi di musim hujan. Untuk mengantisipasinya, ACE menyediakan koleksi lampu darurat berbagai bentuk, mulai dari model gantung hingga portable, dengan pilihan sumber daya yang dapat diisi ulang dengan listrik dan sinar matahari, hingga menggunakan baterai atau powerbank.

Untuk menggantikan sumber listrik, ACE juga menyediakan koleksi genset dengan bahan bakar LPG ataupun bensin.

Selain menghadirkan rangkaian produk yang solutif, ACE juga memberikan kemudahan berbelanja yang bisa dilakukan kapan dan di mana saja melalui ACE Online di www.acehardware.co.id/shop atau di www.ruparupa.com sebagai authorized online retailer Kawan Lama Group, serta melalui WhatsApp dengan mengakses bit.ly/ACEWhatsapp.

ACE juga memiliki layanan terbaru bernama MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution) yang merupakan pengembangan layanan pada aplikasi mobile ACE INDONESIA.

Dengan mengunduh atau membarui sistem aplikasi, seluruh pelanggan bisa memanfaatkan layanan MISS ACE untuk berbelanja lebih mudah secara online dan offline sekaligus (Omnichannel) dan memiliki Personal ACEsistant yang akan membantu kapanpun dan dimanapun.

Untuk pelanggan yang bertransaksi di toko, ACE menjaga keamanan dan kenyamanan belanja dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, seperti pengecekan suhu tubuh saat akan memasuki area toko, mewajibkan penggunaan masker, serta membersihkan tangan dengan hand sanitizer yang tersedia di area toko.

 

 

 

 

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright ©2021 Eksekutif.com | Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati Blok B2/24 Lt 3-4, Jakarta Selatan 12150#Biro Iklan: Pelangi Idea Mandiri/ Redaksi Majalah Eksekutif dan Eksekutif.com: The Castilla A3/17 BSD City/Kerjasama dan kolaborasi silahkan email: redaksi@eksekutif.com. Hotline 0817-21-7070