YSL Beauty Resmi Hadir di Mapemall.com

JAKARTA – Sebagai satu-satunya situs belanja online Authentic Brand di Indonesia, Mapemall.com kembali melengkapi deretan brand internasional di website nya dengan menghadirkan YSL Beauty. YSL Beauty- Brand ternama asal Perancis ini menawarkan berbagai produk skin care dan kosmetik yang menawarkan pengalaman mewah dan sebagai brand high end favorit kalangan wanita urban.

Sebagai pioneer dalam produk-produk skincare, YSL Beauty selalu berinovasi tanpa henti. Tak hanya melakukan pendekatan baru yang berani, namun membuat terobosan yang luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan kini mereka meluncurkan Pure Shot, Live Fast & Stay Young di Mapemall.com yang menawarkan produk terbaiknya untuk skin care dengan 4 (empat) serum andalan yaitu Night Reboot Serum, Lines Away Serum, Light Up Serum serta Y Shape Serum yang dapat memberikan hasil akhir yang berbeda untuk kulit Anda menjadi tampak halus, menyamarkan garis halus / keriput, menyamarkan flek dan membuat kulit terasa lebih kencang dan cerah. Dilengkapi dengan Hydra Bounce Essence-in-Lotion yang kaya akan vitamin E dan B3 untuk menciptakan kulit yang lebih halus serta disempurnakan dengan Perfect Plumper Cream yang mengadung Orange Blossom dan Ribose yang mampu membantu menyamarkan tanda penuaan.

Serum ini hadir dalam kemasan mewah sesuai dengan identitas YSL; penutup kemasan warna hitam dipadukan dengan botol transparan yang memperlihatkan rona pastel serum di dalamnya. Ringkas dan praktis, mudah dibawa ke mana saja dan kapan saja. Kemasannya pun ramah lingkungan, sehingga serum dapat diisi ulang berulang kali untuk mengurangi dampak lingkungan. Botol Pure Shots juga dapat mengakomodasi keempat serum, sehingga bisa diganti sesuka hati dalam kemasan yang sama.

YSL Beauty juga membuat Anda tampil lebih percaya diri dengan rangkaian kosmetik; Le Cushion Encre de Peau, Tatouage Couture Velvet Cream dan Rouge Pur Couture the Slim yang dapat Anda beli secara eksklusif hanya di Mapemall.com mulai tanggal 4 September 2020. Grand Launching akan di mulai dari tanggal 09-13 September 2020 dengan menghadirkan berbagai campaign special seperti 3x bonus point Mapclub untuk setiap pembelian produk YSL bagi pengguna Mandiri Debit maupun Credit. Jenna Kosasih sebagai Chief Commercial Officer Mapemall menambahkan “Kita juga mengadakan Giveaway Contest di Instagram @Mapemall_com dengan hadiah 5 lipstick Collection YSL Beauty”.

Di mapemall.com, customer juga bisa memanfaatkan fitur Pay & Pick untuk dapat mengambil barang yang di pesan online, langsung di SOGO Department Shop yang tersedia tanpa perlu menunggu lama. Temukan informasi lainnya dari YSL Beauty hanya di Instagram @mapemall_com & @mapemall_shop, atau temukan langsung penawaran terbaik lainnya hanya di https://www.mapemall.com.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang