5 HP Xiaomi Terbaik Untuk Bermain Game

oleh

Xiaomi mempunyai reputasi yang baik di pasar smartphone dengan harga terjangkau. Smartphone dengan brand yang berbasis di Tiongkok ini, menawarkan ponsel dengan spesifikasi maksimal dengan harga minimal.

Beberapa tahun terakhir saja, xiaomi dengan mudah mendapatkan banyak pengguna di berbagai negara termasuk Indonesia. Selain membuat HP dengan kelas entri level, xiaomi juga membuat HP kelas mid range dan flagship yang tangguh dan mumpuni digunakan untuk bermain game.

Berikut ini 5 HP gaming dari Xiaomi yang tangguh untuk bermain game.

Redmi Note 8 Pro

Xiaomi Redmi Note 8 Pro lebih mumpuni sebagai HP gaming terbaik dibandingkan penerusnya. Hadir dengan desain yang menawan pada bagian bodi. Berbahan utama pilokarbonat dengan lapisan Gorilla Glass 5 pada bagian depan dan belakang, membuat posel ini terasa solid dan terlihat cantik.

Redmi Note 8 Pro dibekali MediaTek Helio G90T yang mempunyai skor sintesis impresif 270 ribuan di platform benchmark AnTuTu terbaru. Dilengkapi dengan prosesor yang bertenaga yang ditunjang oleh pipa penghantar panas berbasis cairan yang dapat menurunkan suhu komponen yang terdapat didalamnya. Smartphone ini benar-benar cakap mengolah suhu saat digunakan untuk menjalakan game online 3D.

Ponsel ini merupakan varian Redmi Note pertama yang menghadirkan fitur NFC. Redmi Note 8 Pro dilengkapi dengan empat kamera belakang, dengan kamera utamanya beresolusi 64 MP.

Tertarik untuk memiliki HP gaming ini ? Kamu bisa membeli Redmi Note 8 Pro dengan harga Rp 3.599.000.

Xiaomi Mi Note 10

Xiaomi Mi Note 10 hadir secara resmi di Indonesia , ponsel ini merupakan smartphone pertama di dunia yang mengadopsi sensor kamera 108 MP. Sensor 108 MP yang dimiliki Xiaomi Mi Note 10 dapat melakukan pembesaran optikal hingga 5x.

Ponsel ini didukung dengan sensor telephoto 12 MP, sensor telephoto 5 MP, sensor ultrawide 20 MP, dan sensor depth 2MP. Xiaomi Mi Note 10 menjamin bahwa hasil gabar-gambarnya berkualitas dalam berbagai skenario pemotretan.

Xiaomi Mi Note 10 cukup layak disebut sebagai salah satu HP gaming Xiaomi terbaik.  Ponsel ini diotak dengan Snapdragon 730G yang masih tergolong kencang. Hadir juga dengan baterai berkapasitas 5260 mAh dengan fast charging yang siap mengakomodasi hobi kamu bermain game seharian penuh.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan layar AMOLED berlapis Gorilla Glass 5. Harga yang ditawarkan untuk ponsel ini adalah Rp 6.150.000.

Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Redmi Note 9 Pro adalah HP gaming Xiaomi terbaik yang ditenagai oleh Snapdragon 720G dengan piliohan RAM 6GB. Redmi Note 9 Pro menjadi salah satu produk favorit untuk para user non-flagship yang senang bermain game dalam konteks kompetitif.

Ponsel ini menggunakan kamera dengan sensor primer Samsung ISOCELL Bright GW1 dengan resolusi 64 MP. Untuk kamera depan ada sensor 16 MP yang bisa kamu gunakan untuk berselfi.

Redmi Note 9 Pro ditenagai dengan chipset Snapdragon 720G serta GPU unggulan, Adreno 618. Memiliki RAM yang besar, Snapdragon seri G dan GPU unggulan membuat ponsel ini bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang mencari smartphone untuk bermain game dengan harga yang murah.

Layar Redmi Note 9 Pro juga cukup besar yakni 6.67 inci dengan kualitas FHD+ yang membuat pengalaman bermain semakin baik. Dari segi daya tahan, Redmi Note 9 Pro dilengkapi baterai 5020 mAh  dengan dukungan fast charging 33W.

Jika dilihat dari spoesifikasi yang dibawa, Redmi Note 9 Pro memiliki harga yang cukup terjangkau. Harga Redmi Note 9 Pro  untuk varian 6/64GB diangka Rp 3.299.000.

Xiaomi Mi 9

Xiaomi Mi 9 berbingkai metal yang diperkuat dengan chipset flagship yang pada tahun lalu kedudukannya diamankan oleh Snapdragon 855. Layarnya memiliki panel AMOLED beresolusi full HD+. Kapasitas baterainya hanya 3300 mAh yang dilengkapi dengan fitur fast charging 27 W.

Ponsel ini memiliki sistem kamera belakang yang lengkap dan efektif tanpa gimmick. Kamera utama memiliki sensor 48 MP. Sensor telefoto 12 MP dan sensor ultrawide 16 MP yang masing-masing mengeksekusi tugasnya dengan baik.

Xiaomi Mi 10 Pro

Xiaomi Mi 10 Pro merupakan versi lebih ganas dari Mi 10 yang hadir di Tanah Air. Pada bagian dalam Xiaomi Mi 10 Pro diperkuat oleh Snapdragon 865 yang catatkan skor 500 ribuan poin di AnTuTu. Smartphone ini memiliki RAM hingga 12 GB dengan tipe LPDDR5 terbaru.

Untuk fitur non-gaming Xiaomi Mi 10 Pro dilengkapi dengan sistem empat kamera dual-IOS. Salah satunya merupakan sensor 108 yang mana produksi gambarnya banyak dipuja berbagai media.  Xiaomi Mi 10 Pro didukung Bluetooth 5.1 dengan CODEC audio aptX HD dan aptX Adaptive serta baterai berkapasitas 4500 mAh dan fast charging 50W.

baca juga: majalah eksekutif.com

 

 

 

 

 

 

 

 46 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.