Home
 
OPINI

Share |
Bella, Balon Terpopuler Wakil Walikota Bekasi 2018 - 2023
Minggu, 02 Juli 2017 , 23:45:00 WIB
Domery menyebut, beberapa petinggi partai politik sudah melirik aktris kelahiran Bandung, 29 tahun lalu yang bakal dipasangkan dengan anggota Dewan Pewakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Jawa Barat mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VI (Kota Bekasi-Depok), Noor Suprianto.
  
MAJALAH EKSEKUTIF - Domery Alpacino seorang mantan wartawan yang kini menjadi pengamat politik memprediksi walikota yang paling banyak diberitakan di media massa sepanjang 2017 adalah sosok yang satu ini. Hal itu berdasarkan riset yang dilakukan riset kecil-kecilan terhadap penduduk setempat.

Bakal calon Wakil Walikota Bekasi terpopuler 2018 - 2013, menurut Domery adalah artis serba bisa Laudya Cynthia Bella. Artis yang pernah dinobatkan sebagai Pemeran Utama Terpuji pada Festival Film Bandung 2005 ini sudah digadang-gadang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sejak beberapa bulan lalu.

Domery menyebut, beberapa petinggi partai politik sudah melirik aktris kelahiran Bandung, 29 tahun lalu yang bakal dipasangkan dengan anggota Dewan Pewakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Jawa Barat mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VI (Kota Bekasi-Depok), Noor Suprianto.

Bella masih menurut Domery, pernah membintangi sinetron terkenal, antara lain Senandung Masa Puber, Juragan Jengkol, dan Cinta Bunga, itu juga siap terjun ke kancah politik yang dianggap cukup menantang. "Saya siap memajukan kota Bekasi lebih baik lagi," janji Bella yang juga pernah merambah dunia tarik suara bersama grup vokal asuhan Melly Goeslaw.

Bersama Melly, Bella memang pernah membidani dunia tarik suara pada 2006, yaitu "Bukan Bintang Biasa" bersama Raffi Ahmad, Chelsea Olivia Wijaya, Dimas Beck, dan Ayushita. Berawal memulai kariernya sebagai model dan bintang iklan.

Domery mengatakan, Bella pernah terpilih sebagai finalis majalah Kawanku pada 2002. Namanya mulai dikenal saat berperan sebagai Biyan di film Virgin. Melalui film Virgin ini pula, Bella belajar akting pada Eka D. Sitorus, pengasuh Sakti Acting School Jakarta.

Masih menurut Domery, Bella adalah sosok serba bisa. Ia terpilih sebagai salah satu nominasi pemeran utama wanita terbaik Festival Film Indonesia 2005. Dan, pada tahun yang sama menyabet Aktris Terpuji pada Festival Film Bandung. Bella pernah membintangi di berbagai film layar lebar, antara lain Virgin, Berbagi Suami, Lentera Merah, Bukan Bintang Biasa, Love, Di Bawah Lindungan Ka'bah, Belenggu, Haji Backpacker, dan Assalamualaikum Beijing.

Di dunia sinetron, Bella juga sangat piawai. Terbukti dalam sinetron Juragan Jengkol berhasil menyabet aktris paling ngetop versi SCTV Award 2006. "Noor Supriyanto adalah sosok yang sangat pas bila disandingkan dalam pilkada walikota dengan Bella, jika kita mengacu pada riset yang sudah kami lakukan," ujar Domery Alpacino menegaskan.

Artikel Terkait


Comments

Eksekutif Terbaru

Majalah Eksekutif Terbaru
 

Baca juga: