Home
 
BERITA BISNIS

Share |
Dentsu Aegis Luncurkan dentsuX Secara Global
Kamis, 15 Juni 2017 , 22:01:00 WIB

         Dentsu Aegis Network,  mengumumkan peluncuran dentsuX, sebuah jaringan agensi terpadu yang menggabungkan layanan perencanaan komunikasi dan media, pembuatan konten, teknologi, data terbaik di kelasnya, mengikuti perubahan brand dari bagian spesialis media Group ini (Dentsu Media). Peluncuran diadakan pada "Perayaan Peringkat Bisnis Terbaru" yang merupakan peringkat bagi Agensi atas kesuksesan yang diraih dan bertahan lama di Asia Pasifik.

       Bertumpu pada kesuksesan tinggi agensi selama lebih dari 18 tahun di 13 pasar Asia, serta kehadiran yang kuat di Kanada dan Rusia, dentsuX akan diluncurkan di beberapa pasar utama di EMEA dalam tahun ini. dentsuX dirancang untuk membantu brand menciptakan solusi pemasaran terpadu dan personal untuk mengurangi kebisingan di pasar media dan memenuhi kebutuhan pelanggan yang kian berubah cepat.

        "Saat Dentsu Media diluncurkan pertama kali tahun 1999, penggunaan kata  'media' memiliki arti yang sangat terbatas. Selama hampir dua dekade, Dentsu Media bersama creative agency-nya telah berkembang untuk menawarkan kepada klien kami lebih banyak daripada yang dapat diartikan dari pengertian awal tersebut. Inilah sebabnya kami mengembangkan identitasnya untuk mencerminkan potensi brand kami dan memilih 'X' untuk mencerminkan pentingnya menghadirkan pengalaman yang unik. Dengan mengintegrasikan data, teknologi, kreatifitas dan distribusi dalam penawaran dentsuX, kami dapat membangun pengalaman ini bagi klien-klien kami yang berfokus pada solusi digital, ungkap Takaki Hibino, Global Brand President dentsuX, dalam siaran pers (14/6), di Jakarta.

       Dengan membawa keberhasilan Dentsu Media selama ini dalam memberikan solusi one-stop terpadu di wilayah Timur, dentsuX akan menggabungkan kemampuan kreatif dan strategis dengan wawasan pakar-pakar ilmu budaya dan perilaku. Hal ini akan membantu brand untuk dapat menyatu dengan masyarakat, mengidentifikasi nilai dan motivasi utama melalui penggunaan data.

       Nick Waters, CEO Dentsu Aegis Network Asia Pacific, menambahkan, perubahan branding ini berfungsi untuk lebih mencerminkan kemampuan agensi dan lebih meningkatkan posisinya sebagai jaringan agensi Asia terkemuka. Dentsu Media juga telah menjadi agency dengan keunggulan tersendiri sebagai sebuah jaringan agensi Asia berskala lokal. Dengan terintegrasi dengan portfolio Dentsu Aegis Network lainnya, akan mendorong pertumbuhan ushanya sehingga saat ini memimpin daftar bisnis baru bidang kampanye dan branding. (ACH)
 
 
Foto Lainnya:
 

Artikel Terkait


Comments

Eksekutif Terbaru

Majalah Eksekutif Terbaru
 

Baca juga: