Home
 
BERITA BISNIS

Share |
Dukung Tranformasi IT, Dell EMC Luncurkan Server Power Edge 14th Generasi Baru
Rabu, 17 Mei 2017 , 14:39:00 WIB

Transformasi  TI  saat ini  yang ditandai dengan adanya komplesitas  dan big data, tentu membutuhkan  perangkat pendukung yang memamdai, salah satunya adalah perangkat pendudkung yang berupa server.  Untuk menddukung transformasi TI yang kompleks tersebut, Dell EMC baru-baru ini  meluncurkan server  Dell EMC PowerEdge 14th generasi terbaru.

Portofolio server Dell EMC PowerEdge  14th New Generation ini menggunakan  rancangan baru menghasilkan platform komputasi yang skalable dan aman, sebagai fondasi ideal bagi cloud, analitik, atau inisiatif-inisiatif data center yang diatur oleh software.

Portofolio baru ini menghadirkan inovasi dalam tiga bidang utama yaitu :

 

Pertama, Arsitektur bisnis yang terukur mengoptimalkan data center bagi berbagai macam kebutuhan beban kerja baru dan yang tengah berkembang. Kedua, Otomatisasi canggih melalui perluasan API dan dan konsol OpenManageâ„¢ Enterprise baru memungkinkan TI menghabiskan lebih banyak waktu dalam pengerjaan dengan prioritas lebih tinggi. Ketiga,Keamanan terpadu melindungi bisnis dan data para pelanggan agar server tetap bekerja

 

Menurut Ashley Gorakhpurwalla, President, Server Solutions Division, Dell EMC.  era dunia ekonomi digital saat ini, maka teknologi harus bertransformasi mengimbangi kecepatan bisnis guna mengembangkan dan menerapkan aplikasi-aplikasi baru, mengoptimalkan beragam sumber daya dan menghadirkan pengalaman pelanggan yang ideal.

Dengan kepemimpinan kami dalam inovasi teknologi server, PowerEdge generasi terbaru ini merupakan pondasi data center modern, ujar Ashley Gorakhpurwalla, dalam keterangan persnya, Selasa (09/05/2017) lalu.

 

Teknologi data center lawas merupakan teknologi yang tidak lincah, tidak fleksibel atau kurang efisien untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis yang tengah menjalani Transformasi Digital. Faktanya, sebuah penelitian Enterprise Strategy Group (ESG) 2017 IT Transformation Maturity Curve atas inisiatif Dell EMC, menunjukkan bahwa hanya 5% dari responden yang disurvei saat ini siap untuk memenuhi kebutuhan TI perusahaan yang bertransformasi digital dengan platform-platform modern.

 

Server PowerEdge 14th Generation yang telah memperoleh penghargaan ini akan tertanam dalam perangkat penyimpanan dan data center, peralatan hyper-converged, rak, node siap pakai, bundle serta solusi-solusi Dell EMC industri terkemuka lainnya.

 

Arsitektur bisnis baru yang skalabel dari server Dell EMC PowerEdge memungkinkan para pelanggan memenuhi kebutuhan bisnis yang dinamis dengan kinerja yang dioptimalkan untuk beban kerja tradisional dan yang asli cloud.

Portofolio Dell EMC PowerEdge menanamkan hardware dan fitur-fitur keamanan tingkat-sistem baru untuk melindungi infrastruktur dengan lapisan pertahanan yang kuat dan deteksi cepat agar bisa pulih ke kondisi awal yang aman, jika terjadi serangan keamanan.

 

Untuk mendukung kinerja server ini, Dell EMC menghadirkan keluarga Intel® Xeon® Processor Scalable dalam server Dell EMC PowerEdge generasi ke-14. Teknologi Intel akan mencakup berbagai peningkatan yang melengkapi kinerja, efisiensi dan keamanan server Dell EMC PowerEdge.

 

 

 

Foto Lainnya:
 

Artikel Terkait


Comments

Eksekutif Terbaru

Majalah Eksekutif Terbaru
 

Baca juga: