Home
 
BERITA BISNIS

Share |
MVB Indonesia Kenalkan Lima Perusahaan Yang Mempunyai Etika Bisnis Baik
Sabtu, 13 Mei 2017 , 22:06:00 WIB
Laporan: Hadi Suwarno

JAKARTA - Dalam rangka memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya mendukung perusahaan-perusahaan yang melakukan praktik bisnis yang baik, The World’s Most Valued Business (MVB) Indonesia, sebuah program independen yang mendukung etika bisnis yang benar dan tranparansi, mengadakan acara Press Conference yang bertujuan membagikan informasi mengenai program MVB sendiri dan keanggotaannya ditahun ini, bertempat di Hotel Raffles Jakarta. Duta MVB Indonesia, Daniel Mananta, akan turut hadir untuk menjelaskan langsung mengenai perannya dalam program MVB dan juga menjelaskan mengenai DAMN! I Love Indonesia.

Kita tahu sekarang bahwa latar belakang perusahaan adalah satu faktor bagaimana masyarakat memilih sebuah produk atau jasa untuk dikonsumsi. Mulai banyak yang menyadari bahwa membangun merek dan citra saja tidaklah cukup melainkan harus ada kepedulian yang besar terhadap karyawan, komunitas sekitar, lingkungan, negara dan bahkan planet kita. Namun sayangnya banyak dari perusahaan-perusahaan di Indonesia masih belum tahu bagaimana menyampaikan pesan yang baik ini kepada masyarakat.

Hal inilah yang menginspirasi MVB untuk menjadi corong bagi masyarakat yang terpercaya, salah satunya dengan menggandeng Daniel Mananta dan DAMN! I Love Indonesia untuk mengajak masyarakat Indonesia menjadi konsumen yang cerdas dalam berbagai kampanye kami, ujar Alistair Speirs selaku Chairman dari MVB Indonesia.

Lima anggota MVB Indonesia 2017  menjadi perwakilan dalam mempresentasikan program bisnis berkelanjutan yang telah mereka canangkan sebagai bentuk kolaborasi mereka bersama MVB Indonesia dalam mengupayakan bisnis yang bertanggung jawab bagi karyawan, komunitas sekitar dan lingkungan dimana mereka beroperasi.

Lima anggota tersebut adalah Daniel Mananta selaku CEO dan Founder dari DAMN! I Love Indonesia yang juga adalah Brand Ambassador dari MVB Indonesia, Evy Gozali selaku CEO dari PT. Sababay Industry, Kevin Kumalaputra selaku CEO PT. Nirwana Alam Hijau (AVANI), Royanto Handaya selaku CEO PT. Panorama JTB Tours Indonesia dan Nila Maharani selaku HR Manager PT. Brother International Sales Indonesia.

Tahun 2017 ini adalah tahun kedua bagi MVB dalam menjalankan programnya di Indonesia, dengan tujuan menambah kesadaran bagi para pelaku bisnis untuk mengerti dan lebih peduli akan pentingnya melakukan praktik bisnis yang berkelanjutan (sustainable) serta terbukti sejalan dengan visi dan misi program MVB yaitu membawa iklim bisnis di negara ini ke arah yang lebih baik dengan memperlihatkan bagaimana perusahaan dapat berhasil sekaligus tetap menjadi perusahaan yang juga bertanggung jawab. 
Foto Lainnya:
 

Comments

Eksekutif Terbaru

Majalah Eksekutif Terbaru
 

Baca juga: