Home
 
BERITA BISNIS

Share |
Memodernisasikan Pusat Data, Dell EMC Perkenalkan Sistem Penyimpanan All-Flash Terbaru
Kamis, 11 Mei 2017 , 21:26:00 WIB

Era teknologi dan digitalisasi saat ini tak akan terlepas dari kebutuhan akan Pusat Data ( Data Center ).  Keberadaan data center sendiri tentu harus selalu di upgrate secara terus menerus seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan pusat data tersebut.

Oleh karena itu upaya memodernisasi pusat data tentu nenjadi sesatu yang terus diupayakan. Oleh karena itulah Dell EMC  mengumumkan pembaruan besar-besaran untuk portfolio mereka dalam hal penyimpanan data, dengan menghadirkan berbagai solusi modernisasi data center.

Dell EMC baru saja melakukan pembaruan untuk semua platform penyimpanan enterprise andalannya, seperti VMAX dan XtremiO All-Flash generasi terbaru.

VMAX 950F terbaru memiliki kecepatan hingga 4 kali kecepatan pesaing terdekat dalam mendukung beban kerja bersifat mission-critical yang paling sesuai. Sementara XtremIO X2 terbaru memberikan tingkatan efisiensi baru untuk VDI (infrastruktur desktop virtual) dan kasus penggunaan snapshot berskala besar, yang memiliki kapasitas penyimpanan 3x lebih besar dan memiliki efisiensi penyimpanan rata-rata 25% lebih baik dan waktu respon 80% lebih baik.

Perusahaan ini juga mengumumkan jajaran generasi terbaru untuk Dell EMC Unity, yang meliputi midrange All-Flash Array dan midrange Hybrid Array, SC5020 terbaru, serta Isilon scale-out NAS arrays.

Model-model penyimpanan Dell UMC Unity All-Flash terbaru memiliki kapasitas sistem penyimpanan file hingga 4x lebih besar, tingkat kepadatan 8x lebih tinggi dan waktu penyimpanan hanya sekitar 10 menit.

Pembaruan produk-produk baru Dell EMC  tersebut  dilakukan guna mendorong adanya inisiatif-inisiatif digital baru di lingukugan bisnisnya. Dell EMC menganggap teknologi harus bisa membuat perusahaan semakin mudah dalam melakukan sebuah proses, termasuk untuk mengakomodir pertumbuhan data terstruktur dalam jumlah besar.

Menurut Dell EMC, divisi IT wajib melakukan transformasi agar bisa mempertahankan kinerja dan keandalan aplikasi-aplikasi bisnis penting, menggunakan generasi aplikasi terbaru yang berbasis cloud, dan mampu mengelola alur kerja yang semakin kompleks.

"Dengan penawaran-penawaran terbaru dalam penyimpanan data high-end, midrange dan tak terstruktur, Dell EMC menghadirkan kinerja, nilai tambah dan nilai ekonomis yang terbaik di kelasnya bagi divisi IT para pelanggannya," ujar Jeff Boudreau, Presiden, Storage, Dell EMC, baru-baru ini.

 "Kecepatan dan waktu responsnya sangat mengesankan, namun ada hal yang lebih penting bahwa para pelanggan dengan berbagai skala perusahaan, berbagai tingkat anggaran, dan berbagai tahapan Transformasi TI dapat memanfaatkan kekuatan penyimpanan kelas-enterprise guna memajukan bisnis mereka, tambah Jeff.

 

Foto Lainnya:
 

Artikel Terkait


Comments

Eksekutif Terbaru

Majalah Eksekutif Terbaru
 

Baca juga: