Home
 
SKETSA

Share |
Majalah Eksekutif Terus Eksis di Cetak
Bersahabat Dengan Persepsi Senjakala Media Cetak
Selasa, 07 Maret 2017 , 09:01:00 WIB
  
DARI REDAKSI MAJALAH EKSEKUTIF - Dunia digital boleh dibilang telah hadir dalam kehidupan sehari-hari yang sialnya hanya diringkas kemudian direduksi ke dalam sebuah ponsel atau tablet berinternet.

Ia menjadi bagian tak terpisahkan kehidupan manusia modern. Namun satu hal yang tidak terpikirkan, digital sering menyimpan anomali-anomali mengejutkan, baik dari para penemunya maupun nature dari piranti yang ditemukannya.

Majalah eksekutif terbit sejak 1979, membawa kebiasaan dan intelektual yang baik bagi para pebisnis dan gaya hidup. Selalu eksis dan tetap eksis di tengah fluktuatif bisnis media massa dan sudah teruji.

Bahkan, di era yang katanya senjakala media cetak saat ini. Majalah eksekutif mengaku komitmen untuk terus ada di platform edisi cetak. Bahwa kemudian memasuki era digital cetak e-magazine tidak bisa dihindari. Era Konvergensi Media, kami tetap ada print, e-magazine juga online serta memasuki chanel TV eksekutif.

Bagi yang ingin berlangganan majalah eksekutif versi digital, silahkan kontak higoapps juga bisa. Klik saja https://higoapps.com/browse?search=eksekutif atau  hubungi Dodo jika ingin diantar majalah edisi cetak terbaru di 0895-3432-1378


Artikel Terkait


Comments

Eksekutif Terbaru

Majalah Eksekutif Terbaru
 

Baca juga:

Alkohol Mengganggu Siklus Tidur
Pers Dan Walikota Ambon Saling Ucapkan Terima Kasih
Melawan Hoax: