Home
 
FILM

Share |
Storks
Rabu, 21 September 2016 , 14:02:00 WIB
  
Storks berceritakan tentang Junior (Andy Samberg), seekor kurir bangau terbaik ketika dipromosikan menjadi pimpinan di Cornerstore.com mengantikan Hunter (Kelsey Grammer).

Profesi bangau pengantar anak telah hilang setelah Hunter  memutuskan untuk menghentikan jasa pengantaran anak dan memulai mengantarkan barang.

Tugas pertama Junior adalah memecat Tulip (Katie Crown), satu satunya manusia yang bekerja di Cornerstore.com. Alih alih tidak memecat Tulip, Junior malah menempatkan Tulip ke ruang tertutup sebagai penyortir surat.

Sementara dibelahan lain, ada seorang anak kesepian yang menginginkan adik. Berdasarkan satu brosur usang dia tulis surat ke gunung Storks meminta dikirimkan seorang bayi.

Surat tersebut sampai di Cornerstore.com dan memicu sebuah kecelakaan sebab Tulip salah menempatkan surat tersebut. Dan terciptalah seorang bayi dari mesin pembuat bayi.

Tapi tentu saja bangau yang bernama Junior ini panik dan takut akan dipecat. Segera ia berinisiatif untuk mengantar bayi tersebut pada pemohonnya. Sayangnya sayap kanannya terluka saat mencoba menghentikan proses pembuatan bayi. Sebagai jalan keluarnya dia mengajak Tulip yang telah menciptakan sebuah kapal terbang. Dan dimulailah petualangan yang seru dan lucu.

Dan berkat kecelakaan itu aktivitas pengiriman bayi dari gunung Stork aktif kembali.

Film animasi ini akan segera tayang mulai hari Jumat, 23 September 2016.

Artikel Terkait


Comments

Eksekutif Terbaru

Majalah Eksekutif Terbaru
 

Baca juga: