Home
 
SENGGANG

Share |
Forever U’ll Be Mine, Sebuah Album Baru The Groove Yang Juga Dibukukan
Kamis, 26 Mei 2016 , 06:59:00 WIB
  
MATRANEWS. The Groove salah satu band senior Indonesia yang membawakan musik dengan warna acid, funk, soul dan disco yang jazzy ini akhirnya menelurkan album kelimanya. Album musik itu diluncurkan bersama dengan discography bukunya, group yang sempat lama vakum.

Kabarnya, perihal sering keluar masuk personilnya ini meluncurkan albumya yang kelima yang diberi judul Forever U’ll Be Mine. Forever U’ll Be Mine sendiri merupakan judul dalam album tersebut yang dijadikan lagu perdana pada album ini, masih dengan konsep lama yaitu musik acid dan soul yang bernuansakan cinta dan romantisme.

Didukung oleh delapan personilnya The Groove kini terbukti masih sebagai salah satu band yang mempunyai segmentasi khusus dibelantika musik Indonesia.

Selain berisikan single perdana yang sama dengan judul albumnya tersebut, album kelima ini berisikan sepuluh materi lagu yang proses penggarapan materinya dimulai dari tahun 2011.

Kita bisa merasakan nuansa musiknya yang penuh dengan groove dan soul funk yang masih sangat kental, seperti pada saat pertama kali melihat dan mendengarkan penampilan mereka pada saat launching albumnya tersebut pada 25/05/2016 di Jakarta. (Koes)

Artikel Terkait


Comments

Eksekutif Terbaru

Majalah Eksekutif Terbaru
 

Baca juga:

Alkohol Mengganggu Siklus Tidur
Pers Dan Walikota Ambon Saling Ucapkan Terima Kasih
Melawan Hoax: